Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Afgan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Afgan Syahreza menjadi salah satu penampil di konser Kisah Tjinta: A Tribute To Nilakreshna - 66 Tahun Berkarya untuk Indonesiaku, Jumat (31/1/2020). Penyanyi berkacamata ini membawakan lagu hitsnya, Bukan Cinta Biasa ciptaan Bebi Romeo.

Dalam konser tersebut, diadakan lelang lagu untuk para tamu VIP yang ingin berdonasi bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Lelang lagu tersebut dilakukan dengan membanderol lagu yang dinyanyikan beberapa penampil.

Baca Juga:
Gelar Konser Amal, Afgan Donasikan Rp 215 Juta untuk Korban Banjir

Lagu Bukan Cinta Biasa yang dibawakan Afgan pun berhasil meraih sumbangan sebesar Rp 80 juta. Uang tersebut nantinya akan diberikan untuk anak-anak yayasan yatim dhuafa yang turut di undang dalam konser di Ciputra Artpreneur itu.

Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Tivan Rahmat]

"Wah alhamdulillah besar sekali. Terimakasih untuk yang berbesar hati mengeluarkan rezekinya," tutur Afgan.

Konser tersebut sekaligus merayakan ulang tahun Ivo Nilakreshna yang ke 80 tepat di hari yang sama dengan gelaran konser.

Baca Juga:
Dari Pegangan Tangan Hingga Rangkulan, 4 Momen Mesra Afgan dan Rossa

Selain Afgan, konser tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa musisi kenamaan seperti Iwan Fals, Rossa, Andien, dan Elfa's Singer.

Load More