Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Adanya wabah virus corona tak menghalangi pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tetap akan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2020, meski tak menggelar resepsi. 

Baca Juga:
Calon Suami Dicap Playboy, Bunga Jelitha: Semua Orang Punya Masa Lalu

Ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan Rabu (18/3/2020), Syamsir Alam mengaku awalnya telah menyebar sekitar 300 undangan untuk hadir ke acara pernikahanya. Namun, karena resepsi diundur dan hanya akan langsungkan akad, ia membatasi 100 undangan saja yang bisa hadir.

"Tadinya 300 undangan, undangannya ada akad sama resepsi, terserah mau datang mana aja. Dan undangan itu sudah tersebar hampir 80 persen, jadi aku langsung kabari mereka untuk tidak datang akad, dan resepsi akan diundur," kata Syamsir Alam.

Meski menyayangkan, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha memahami situasi negara saat ini. Dalam acara akad pernikahan nanti, keduanya bahkan menyediakan hand sanitizer, alat pengukur suhu, hingga ruang isolasi sesuai anjuran pemerintah.

Baca Juga:
Bunga Jelitha dan Syamsul Arif Bantah Isu Menikah di GBK

"Iya saya ikuti pemerintah dengan menyiapkan hand sanitizer, ada pengatur suhu badan, ada ruang isolasi," jelas Syamsir Alam.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha [Sumarni/Suara.com]

Sementara itu, resepsi akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Namun, tetap pada lokasi semula di kawasan Andara Jakarta Selatan.

"Akad di Jakarta, resepsi di tempat yang sama. Tapi belum tahu nih (kapan resepsi) kan pemerintah juga ngundurin lagi nih (isolasi) kalau nggak salah sampai Ramadan," tutur Syamsir Alam.

Baca Juga:
Jelang Pernikahan, Bunga Jelitha & Syamsir Alam Masih Bingung Baju Akad

Semoga lancar ya pernikahannya Syamsir Alam dan Bunga Jelitha!

Load More