Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol (Purn) Siswandi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol (Purn) Siswandi menyebut masih ada 6 artis tersisa yang dipantau polisi. Namun, dia bilang salah satunya sudah mulai menjahui narkoba.

"Satu kelihatannya dia sudah mulai bersih, tinggal 5. Itu ada A, M, B, A, E sama N tadi saya sampaikan," ujarnya.

Ia menyebut hal itu sesuai dengan prediksinya.

Baca Juga:
Suami Vanessa Angel Positif Narkoba Dipulangkan, Ketua GPAN Buka Suara

"Akhir Desember tuh saya mengatakan di 2020 tuh publik figur ada 12 bahasa saya pasti terindikasi narkoba. Nah sampai kemarin tuh baru 6 yang tertangkap," kata Siswandi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2020).

Siswandi juga menyebut hukuman bagi sipapun yang tertangkap narkoba. Namun, kembali lagi hal itu kembali ke kewenangan penyidik.

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Jerry Aurum Divonis 11 Tahun Penjara

"Pasal 127 jelas, barang siapa memiliki, menguasai, menggunakan bagi diri sendiri diancam pidana maksimal 4 tahun. Ikuti saja proses hukum. Memang tidak semua harus ditahan, mungkin ada yang rehab itu penyidik yang tahu," katanya.

Sejauh ini sejak awal 2020 polisi telah mengamankan beberapa publik figur yang terjaring kasus narkoba. Terbaru adalah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Vanessa dinyatakan negatif sementara suaminya positif.

Baca Juga:
Sebelum Tertangkap Kasus Narkoba, 5 Potret Liburan Vanessa Angel

Load More