Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Najwa Shihab menangis. (YouTube/Najwa Shihab)

Matamata.com - Beberapa selebriti Tanah Air pun tergerak hatinya untuk mengulurkan bantuan dengan menggalang dana bagi pahlawan COVID-19. Salah satunya adalah presenter cantik Najwa Shihab yang menginisiasi konser musik #dirumahaja.

Ini dilakukan seiring dengan meningkatnya jumlah pasien positif virus corona atau COVID-19 membuat dokter dan petugas medis menjadi sosok penting dalam penanganan kasus pandemi ini butuh bantuan.

Baca Juga:
Jadi Korban Fotonya Dipasang di Truk, Begini Reaksi Najwa Shihab

“Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia,” tulis Najwa Shihab di channel YouTube-nya belum lama ini.

Bersama musisi Indonesia, Najwa Shihab berencana untuk menggelar konser galang dana yang dimulai 25 Maret sampai 28 Maret 2020. Sejumlah musisi di video akan live perform dari rumah masing-masing bergantian sembari mengajak berdonasi lewat KitaBisa.com.

Nantinya, dana yang terkumpul akan dibelanjakan untuk beberapa kebutuhan petugas medis dalam memerangi virus Corona.

Baca Juga:
Kini 42 Tahun, Intip 5 Gaya Muda Najwa Shihab Pakai Jeans Belel!

Sejumlah musisi yang terlibat di Konser Musik untuk Republik meminta restu ke Presiden Jokowi. [Instagram Sandy Pas Band]

Dlam unggahan itu, dia turut menyertakan video kompilasi musisi yang ikut dalam gerakan ini.

“Di situasi seperti ini penting untuk saling menguatkan juga saling menghibur. Jadi saya meminta teman-teman saya untuk buat ini. Khusus untuk kalian teman-teman yang tidak punya pilihan #dirumahaja yang berjuang di luar untuk menjaga rumah kita. Rumah kita semua,” ujar Najwa Shihab di awal video.

Kemudian video berlanjut dengan para musisi yang menyanyikan lagu Rumah Kita. Konser Musik #dirumahaja ini diramaikan oleh musisi papan atas Indonesia.

Baca Juga:
Kalista Iskandar Salah Sebut Pancasila, Najwa Shihab: Ketua MPR Juga Pernah

Antara lain Ari Lasso, Achmad Albar, Yura Yunita, Raisa, Rossa, Tulus, Kaka Slank, Anji, Andien, Tantri, Ariel NOAH, Vidi Aldiano, Afgansyah Reza, Tompi, Glenn Fredly, Anggun, Armand Maulana, hingga Kunto Aji.

Load More