Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bebby Fey akhirnya cerita tentang dipanggil polisi untuk memberikan kesaksiannya terkait kasus kasus senjata api ilegal dengan tersangka berinisial AK.

Menurutnya, ia diberondong puluhan pertanyaan saat diperiksa Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (23/3/2020) lalu.

Baca Juga:
Kasus Senjata Ilegal, Bebby Fey Diperiksa Polisi

"Kurang ingat ya, soalnya ada puluhan pertanyaan, banyak sih, salah satunya ya kapan kenalnya, kenal di mana, gimana orangnya, kesehariannya, ya gitu-gitu aja sih," kata Bebby Fey saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, (24/3/2020) Selasa sore.

Tak sendiri, selama kurang lebih 3 jam lamanya Bebby Fey dan adiknya diperiksa Polres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan.

"Kayaknya tiga jaman deh ya. Kalau kemarin aku sama adek ku aja, cuma berdua nggak ada siapa-siapa. Mungkin nanti ada lagi panggilan," ucapnya.

Baca Juga:
Posting Foto Jadul, Bebby Fey Ngaku Tak Malu Ketiak Hitam Berkerak

Bebby Fey [Suara.com/Evi]

Perempuan yang pernah berskandal dengan YouTuber Atta Halilintar ini mengakui kenal dekat dengan tersangka AK. Namun Bebby Fey menegaskan, dia tidak tahu-menahu perihal senjata api tersebut.

"Kemarin ada kayak kasus senjata api ilegal terus disangkutpautin sama aku juga, karena salah satu tersangkanya itu pernah berteman baik sama aku jadi kayak polisi itu pengin cari tahu dapat senjata apinya itu dari mana," ungkapnya.

"Kalau aku sih selama berteman sama tersangka ini, aku nggak pernah tahu tentang masalah senjata api ini, jadi kita berteman lurus-lurus aja lah nggak mau ada aneh-aneh," sambung Bebby Fey.

Baca Juga:
Bebby Fey Potong Rambut, Netizen: Yuni Shara?

Jadi versi Bebby Fey dia nggak tahu menahu soal senjata-senjata api itu. (Evi Ariska)

Load More