Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bella Saphira. (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Matamata.com - Keponakan Bella Saphira, Toddy kini menjadi salah satu dokter muda yang berad di garda paling depan melawan corona (Covid-19). Ia merupakan seorang dokter yang bertugas di IGD dan menangani PDP corona (Covid-19).

''Keponakan yang tinggal bersama kami seorang dokter muda yang tugas di IGD sebuah RSUD (tiap hari ketemu PDP Covid-19) mendapat juga donasi pangan dari Pemkot DKI Jakarta dan membawanya pulang ke rumah #terimakasihpemkotdki,'' tulis Bella Saphira dalam unggahannya.

Baca Juga:
Lama Jadi Mualaf, Bella Saphira Didoakan Istiqamah Berhijab usai Umrah

Karena ini juga, ia mendapatkan sebuah tantangan untuk merubah donasi makanan tersebut menjadi hidangan yang mewah ala resto.

''Tantangan untuk saya merubahnya dari sekedar nugget biasa fast food menjadi panganan dengan tampilan resto/hotel,'' tulis Bella Saphira dalam unggahannya.

Bella Saphira merubah masakan donasi dokter yang tangani pasien corona (Instagram @bellasaphiraofficial)

Dengan secepat kilat, Bella Saphira merubah nugget makanan donasi yang diperoleh keponakannya menjadi bentuk makanan yang berbeda.

Baca Juga:
Diangkat Jadi Komut PT Antam, Intip Gagahnya Suami Bella Saphira

''Nugget fast food donasi untuk dokter-dokter di RSUD sudah berubah penampilan restaurant. Untuk rasanya semoga,'' jelasnya.

Toddy sendiri langsung melahap hasil masakan Bella Saphira. Ia bahkan memuji cita rasa masakan tersebut sangat lezat.

Baca Juga:
Pakai Sandal Jepit, 5 Gaya Pelesir Bella Saphira ke Luar Negeri

Load More