Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya resmi bercerai pada, Senin (30/3).

Sebelumnya, pengacara Vicky Prasetyo, Sri Dharen mengumumkan putusan cerai tersebut akan dibacakan online. Hal ini karena kondisi Indonesia yang tengah dilanda virus corona.

Baca Juga:
Secara Online, Putusan Cerai Vicky Prasetyo - Angel Lelga Akan Dibacakan

Dilansir dari situs resmi pengadilan agama Jakarta Selatan, Angel Lelga yang juga mantan istri Rhoma Irama itu dikabulkan gugatannya. Putusan tersebut tercatat dengan nomor 4929/Pdt.G/2019/PA.JS

Putusan yang ditulis di situs website memutuskan 3 hal yakni,  mengabulkan gugatan penggugat, menjatuhkan talak satu bain sughra tergugat (Vicky Prasetyo terhàdap penggugat Angel Lelga) dan Membebankan kepada penggugat untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp 281.000.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi suami istri (Sumarni/Suara.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2019.

Baca Juga:
Sama-sama Baru Cerai, Vicky Prasetyo Akui Dekat dengan Jenita Janet

Dia menggugat cerai Vicky, usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan menetapkan bahwa perceraian yang digugat Vicky lebih dulu, dinyatakan gugur. Sebetulnya, majelis hakim sudah menjatuhkan vonis atas gugatan Vicky pada 10 Januari 2019. Namun, perceraian itu gugur karena Vicky tidak mengucapkan ikrar talak.

Selama masa cerai, Vicky Prasetyo juga santer dikabarkan tengah mendekati Jenita Janet. Setelah resmi bercerai, apakah Vicky akan semakin pepet pedangdut cantik tersebut?

Baca Juga:
Cie, Vicky Prasetyo Ngaku Lagi Dekat dengan Jenita Janet nih

Load More