Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Matamata.com - Virus corona yang semakin merebak juga menggelitik kepedulian Cinta Laura. Dia dan keluarganya memberikan donasi corona di Bali

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran orangtua Cinta Laura memang tinggal di Bali. Pertimbangan lainnya adalah guna meratakan bantuan di berbagai wilayah dan tidak berpusat di Ibu Kota.

Baca Juga:
Cinta Laura Putuskan Tinggal di Bali di Tengah Pandemi Corona

"Saya menikmati alam Bali, kurang elok rasanya kalau tidak membantu. Dalam agama juga kan diajarkan, 'bantulah tetangga terdekat'. Nah yang dekat dengan kami siapa? Warga di Bali," ujar ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl saat dihubungi MataMata.com, Senin (30/3/2020).

Sumbangannya bersama sang putri diakui Herdianamemang tidak terlalu banyak seperti yang lain. Namun ia berharap, bisa turut meringankan beban para pasien virus corona, keluarga mereka, maupun tim medis.

"Enggak perlu disebut nominalnya berapa. Kami ikut beberapa penggalangan dana di sini (Bali). Karena sudah banyak kan orang yang membuka pos-pos untuk pengumpulannya," terang Herdiana.

Baca Juga:
Sama-sama Hadapi Corona, Cinta Laura Cerita Kondisi Teman di Eropa Amerika

Cinta Laura [Instagram]

Pasalnya selama ini Cinta Laura bersama keluarganya telah fokus di bidang pendidikan selain corona. Mereka mendirikan Yayasan di kota Bogor sejak tahun 2013.

"Pemetaan bantuannya biar merata, ada yang fokus di bencana, ada juga di sisi pendidikan seperti Cinta," imbuh sang ibu.  (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Imbas Wabah Virus Corona, Cinta Laura Banyak Kehilangan Job

Load More