Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal - (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sempat memilih pisah rumah untuk tujuan isolasi mandiri akibat pandemi virus corona (Covid-19), akhirnya Titi Kamal kembali bertemu dengan anak-anaknya.

Titi Kamal sebelumnya mengisolasi diri karena demi kebaikan bersama, terlebih dirinya baru syuting dari luar kota awal Maret lalu.

Baca Juga:
Titi Kamal Posting Foto Usia 14 Tahun, Netizen: Dari Kecil Udah Seksi

"Finally. Ketemu lagi sama jagoan-jagoanku. Bahagia banget bisa lihat pemandangan ini lagi. Selama ini cuma bisa bengong sendirian, walau belum bisa pelukan dulu. Kai dan Juna lagi berjemur jam 10 pagi nih," tulis Titi di caption foto yang perlihatkan kedua putranya tengah berjemur di pinggir kolam renang.

Di unggahan ini, Istri Christian Sugiono ini kembali menjelaskan di balik perpisahan sementara dengan keluarga selama sepekan.

"Btw jangan salah paham ya. Aku nggak ketemu anak-anak dulu kemarin itu sebagai bentuk pencegahan aja karena abis syuting dan ketemu sama banyak orang di luar kota. Jadi sampe Jakarta nggak ketemu anak-anak dan mama dulu seminggu," katanya.

Baca Juga:
Beberkan Nama Aslinya, Ada Cerita Unik di Balik Nama Panggung Titi Kamal

Titi juga berikan tips bagi mereka yang masih berkerja di luar rumah di tengah pandemi covid-19. Rajin cuci tangan dan memakai masker dinilai sangat penting untuk mencegah penularan.

Titi Kamal. (Instagram/@titi_kamall)

"Untuk kalian juga yang masih bolak balik kerja, jangan pernah sentuh wajah pas di luar rumah sebelum cuci tangan pake sabun," ujarnya.

"Better jangan sekamar dulu sama orang tercinta ya, sendok piring, handuk dll pisah, sampe rumah keramas, mandi, jagan langsung pegang anak atau duduk di sofa," sambungnya. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Pisah Rumah dengan Anak saat Isolasi Diri, Titi Kamal Kangen Setengah Mati

Load More