Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong. (Youtube/BaimPaula)

Matamata.com - Mobil klasik Mini Cooper Morris milik Raffi Ahmad dengan harga Rp 1 miliar awalnya ingin dibeli Baim Womg. Namun sayangnya dia kalah cepat dengan Denny Cagur.

"Jadi waktu itu mau dibayarin. Cuman si Raffi juga nyebelin. Aku bilang serius bayar segini ya (Rp 1 miliar). Terus habis itu tiba-tiba si Denny mau," kata Baim Wong di channel Youtube-nya baru-baru ini.

Sikap Raffi yang plin-plan membuat suami Paula Verhoeven ini agak kesal. Menurut Baim bila sudah ada yang fix, Raffi tak perlu menawarkan mobil tersebut pada dirinya lagi.

Baca Juga:
Syok! Istri Istighfar Tahu Denny Cagur Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp 1 M

"Aneh, Raffi mau jual tapi sama orang yang beda-beda. Ngapain Raffi nawarin ke aku lagi kalau ada orang yang udah jadi," ucap Baim.

Raffi Ahmad bersama Denny Cagur dan mobil klasik. [Instagram]

Bahkan meski sang istri tak setuju hingga marah-marah, Baim tetap ingin melunasi mobil tersebut. Tapi apa daya dia gagal membawa pulang mobil klasik itu. 

"Tiba-tiba pas mau bayar, udah ke sono mobilnya (dibawa Denny Cagur)," katanya.

Baca Juga:
Jual Mini Cooper ke Denny Cagur, Raffi Ahmad: Selamat Tinggal Mobil Viralku

Menariknya Denny Cagur kembali menawarkannya pada Baim sehari setelah membawa pulang mobil itu. Alih-alih menerima, Baim malah menolak mentah-mentah.

Denny Cagur diinterogasi istrinya, Shanty soal pembelian mobil antik seharga Rp 1 miliar. [YouTube]

Baim juga menganggap Denny dimarahi istrinya, Shanty Widihastuti, akibat kualat membeli mobil tersebut. 

"Kemarin (Denny) nelpon, istrinya marah-marah. (Denny bilang) 'Baim gue jual ke lo lagi deh'. Gue bilang kualat lo sama gue," kata Baim Wong.

Baca Juga:
Sule Curcol ke Denny Cagur soal Pasangan Hidup

Istri Denny Cagur memang melotot sampai Istighfar tahu Denny beli mobil klasik Raffi sampai Rp 1 miliar. 

"Papi beli Rp 1 M? Mobil itu Rp 1 M, Astagfirullah. Mami nggak mau mobil itu ada di rumah," tutur Shanty waktu itu. [Ismail]

Load More