Raya Kitty dan Abid Zia. (Instagram/@rayanurfitrird)

Matamata.com - Belum genap usia dua tahun pernikahan, Raya Kitty sudah menggugat cerai Mohammad Abid Zia. Menurut Chandra Ramadhani Perdana selaku kuasa hukumnya, Raya sudah berniat untuk cerai sejak awal 2020.

"Iya (awal tahun niat) nggak lama (gugat). Masalahnya dari mulai kapan, saya nggak tahu sudah masuk materi," kata Chandra saat dihubungi Selasa (31/3/2020).

Raya Kitty dan Abid Zia. (Instagram/@rayanurfitrird)

Kuasa hukum Raya Kitty menjelaskan kliennya mendaftarkan gugatan cerai pada 17 Februari 2020. Sidang perdana pun telah berlangsung awal Maret.

Baca Juga:
Ngaku Single Happy, 5 Gaya Raya Kitty Momong Buah Hati

"Minggu terdaftar 17 Februari sidang perdana 24 maret," ungkapnya.

Bintang sinetron Anak Jalanan itu hanya ingin berpisah dari sang suami dalam gugatan cerainya. Sementara hak asuh anak otomatis jatuh ke tangan Raya Kitty.

"Hanya perceraian aja (yang digugat). Kalau anak kan umurnya masih sekitar lima bulan. Kalau menurut Undang-undang anak dibawah 12 tahun tetap itu hak asuh ke ibu," jelas Chandra.

Baca Juga:
Dikabarkan Cerai, Kenang 5 Potret Mesra Raya Kitty dan Abid Zia

Raya Kitty [Instagram/@rayanurfitrird]

Raya Kitty masih enggan berkomentar lebih lanjut soal perceraiannya sampai berita ini diunggah. 

"Aduh, sudah ya jangan dibahas," ujar Raya Kitty singkat saat dihubungi MataMata.com, Rabu (1/4/2020).

Sidang cerai Raya Kitty dan Abid Zia sudah digelar pada 24 Maret 2020 di Pengadilan Agama Soreang, Bandung. Selanjutnya sidang akan digelar pada 21 April 2020.

Baca Juga:
Foto Suami Lenyap dari Instagram, Raya Kitty: Single Happy

Kabar Raya Kitty gugat cerai suami berhembus usai dia tampak menghapus dan unfollow Abid Zia di Instagram. Bahkan ada satu postingan Raya Kitty yang membuat netizen semakin kepo yakni saat dia menulis status 'Single Happy.'

Load More