Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jesslyn Lim. (Instagram/@jesslyn_limm)

Matamata.com - Setelah viral, Jesslyn Lim akhirnya memberikan klarifikasi mengenai video salah ucap yang memberi selamat Andrea Dian positif corona dalam sebuah program infotainment. 

"Pemirsa Insert aduh ini ternyata sebelumnya Jesslyn ada melakukan kesalahan di mana aku berbahagia banget menyampaikan salah satu pesan dan berita ini dari Andrea Dian," kata Jesslyn Lim video yang diunggah di Instagram, Jumat (3/4/2020).

Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]

Jesslyn Lim meluruskan maksud dari ucapannya itu. Dia keseleo lidah karena saking semangatnya menyampaikan kabar jika Andrea Dian akhirnya negatif corona.

Baca Juga:
Gara-gara Salah Ucap Selamat Andrea Dian Positif Corona, Jesslyn Lim Viral

"Itu tuh bukan positif, maksudnya positif sudah sembuh dari corona begitu, jadi sekarang sudah negatif corona," ujarnya.

Andrea Dian tersenyum semringah di unggahan Instagram terbaru, Jumat (28/3/2020). [Instagram]

Sementara rekannya, Indra Herlambang mengucapkan maaf karena sebelumnya tidak mengoreksi kesalahan sang rekan. Sama seperti Jesslyn, Indra mengaku terlalu semangat.

"Dan mohon maaf ya saya nggak bantu di sini, nggak bantu banget. Karena juga sanking senangnya dengar berita ini, akhirnya memang kita semua bisa bernafas lega bahwa si Andrea Dian ini negatif," timpal Indra Herlambang. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Roro Fitria Bebas Penjara, Andrea Dian Sembuh Negatif Virus Corona

Load More