Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Soraya Larasati dan Doni Amaldi (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis cantik Soraya Larasati tengah diterpa kabar tak mengenakkan. Saat tengah berolahraga di sekitar komplek perumahannya, Soraya mengaku mengalami pelecehan seksual. 

"Menjadi 'perhatian' besar buat aku dan sekaligus 'tamparan' di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja. Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita. Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat," tulisnya di Instagram, Minggu (5/4/2020).

Baca Juga:
Nggak Pernah Mudik, Soraya Larasati: Enak!

Jadi seorang pengendara motor mengenakan helm full face menyentuh payudara Soraya Larasati kemudian kabur secepat kilat saat dia sedang jogging. 

"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face. Saya merasa mendapat perlakuan 'pelecehan seksual' dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja," ungkapnya.

Soraya Larasati cerita saat alami pelecehan seksual [Instagram/@sorayalarasat1]

Perempuan 33 tahun ini sangat syok hingga tak tahu harus berbuat apa. Padahal kala itu suasana tempatnya berolahraga ramai dengan lalu lalang kendaraan.

Baca Juga:
Bukan Ketupat, Ini Menu Lebaran yang Selalu Dicari Soraya Larasati

"Hit and run. Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya. Karena syok banget. Dalam kondisi berlari di pace 5:10. Jadi saya fokus aja. Tiba-tiba ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang," tutur Soraya Larasati.

"Tepatnya lokasi di sektor 5 bintaro depan stan. Di situ padahal ada lalu lalang kendaraaan," sambungnya lagi.

Tak pernah terbersit sedikit pun di pikiran Soraya Larasati alami pelecehan seksual ini. Pasalnya dia mengenakan baju khusus perempuan berhijab yang menutupi kemolekan tubuhnya alias longgar.

Baca Juga:
Lama Tak Muncul, 5 Potret Cantik Soraya Larasati dengan Hijabnya

Soraya Larasati. (Instagram/@sorayalarasati)

"Padahal saya berhijab dan berpakaian longgar. Kebetulan saya juga sebenarnya lari sama suami dan teman. Tapi memang karena kesiangan larinya. Jadi rencana ketemuan di tengah. Mereka kebetulan tidak berada bersama saya pas kejadian," jelasnya.

"Saya tidak niat menuntut apa-apa dari pelaku. Karena azab Allah pasti nyata. Saya doakan semoga diberikan hidayah karena azab Allah sangat pedih," pungkasnya.

Lebih kanjut Soraya pun berpesan kepada para pengikutnya supaya lebih waspada kalau mau lari pagi. Lebih baik ditemani suami atau mahramnya. [Evi Ariska]

Load More