Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020. [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Aurel Hermansyah sudah tak malu lagi mengungkap hubungannya dengan Atta Halilintar. Dia berharap kelak bisa menikah dengan YouTuber Indonesia nomor 1 tersebut.

Hal itu diungkapkannya sendiri oleh putri sambung Ashanty itu di hadapan Thariq Halilintar, adik Atta di chanel YouTube Thariq Halilintar, Tentang Pertemuan Aurel dan Abi Umi, Minggu (5/4/2020).

Baca Juga:
Jika Aurel Hermansyah Dinikahi Atta Halilintar, Ashanty Curhat Tak Siap

"Kakak mikir sepuluh tahun ke depan, kakak mikir bakal ada di posisi apa sama bang Atta?" tanya Thariq Halilintar.

"Sepuluh tahun? Ya kalau misalnya ditanya, kan aku memang dari dulu itu kepengin nikah muda. Jadi sepuluh tahun ke depan ya hal yang berkeluarga gitu," jawab Aurel Hermansyah tersipu malu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/aurelie.hermansyah]

Thariq Halilintar kembali menanyakan soal anak jika nantinya Aurel Hermansyah dan kakaknya itu berjodoh. Apakah Aurel Hermansyah berencana memiliki 11 anak seperti Gen Halilintar atau tidak.

Baca Juga:
Ashanty Pusing Anang Hermansyah Mirip Hyun Bin, Reaksi Aurel Disorot

"Kalau sudah nikah nanti kan ada anak atau momongan, apakah Aurel dan Atta akan melanjutkan legacy Halilintar yaitu mempunyai anak yang banyak 11 anak atau lebih?," tanya Thariq Halilintar lagi.

"Kayaknya nggak 11 deh, tapi lebih haha Nggak sih aku kayaknya nggak mungkin 11, aku sih penginnya 6 tapi sedikasihnya aja atau 4 gitu," timpal Aurelia Hermasyah.

Diketahui Aurel Hermansyah sudah menyatakan kalau hubungannya dengan Atta Halilintar itu teman tapi cinta. Kemesraan mereka yang malu-malu tapi mau banyak tersebar di media sosial. [Evi Ariska]

Baca Juga:
OTW Hijrah, 5 Potret Terbaru Aurel Hermansyah Berhijab

Load More