Linda Rahmadanti | MataMata.com
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra (Matamata.com)

Matamata.com - Isyana Sarasvati berterimakasih atas dukungan sang kakak, Rara Sekar untuk suaminya.

Dalam unggahan itu, Rara Sekar Larasati membagikan potret suaminya, Rayhan Maditra yang mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap termasuk masker, kacamata hingga penutup kepala pelindung di Twitter.

Baca Juga:
Suami Isyana Sarasvati Pakai APD, Rara Sekar: Hatiku Hancur

"Thank you for the support @rarasekar (Terima kasih atas dukungannya)," tulis Isyana Sarasvati terharu dengan dukungan sang kakak.

Selanjutnya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini pun tak lupa memberikan semangat kepada Rayhan Maditra. Isyana Sarasvati bilang akan selalu mendoakan keselamatan suaminya itu.

Suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra [Instagram/@rarasekar]

"Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," kata Isyana Sarasvati.

Baca Juga:
Diapit Raisa dan Isyana Sarasvati, Netizen Tergelitik Ekspresi Dul Jaelani

Seperti diketahui, Rayhan Maditra memang dikenal sebagai dokter. Dia merupakan lulusan dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

Kini, Rayhan Maditra bersama tim medis lainnya tengah berjuang sebagai garda terdepan dalam penanggulangan virus corona atau COVID-19. Penyebaran virus tersebut di Indonesia sendiri semakin masif setiap harinya. (Sumarni)

Baca Juga:
Keluarkan Karakter Asli di Indonesian Idol, Isyana Sarasvati Nangis Lega!

Load More