Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aziz Gagap [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Aziz Gagap tak ambil pusing soal penghasilannya yang akan berkurang sejak mundur dari Opera Van Java (OVJ). 

Kepada Deddy Corbuzier, Aziz Gagap mengaku sudah terbiasa hidup sederhana sejak ia belum terkenal dan menjadi seperti saat ini. Misalnya saja, dia masih melakukan aktivitas ke pasar hingga nongkrong di warung.

Baca Juga:
Mundur dari OVJ, Aziz Gagap: Jujur Gue Cari Ketenangan

Bukan hanya itu, Aziz Gagap juga telah mengajarkan hidup sederhana pada anak-anaknya. Seperti yang dilakukan kepada si sulung dengan memberlakukan sewa rumah.

“Mungkin orang belum tau. Itu dia sama istrinya tidur di samping kandang sapi. Saya punya rumah dikontrakin, dia sewa,” kata Aziz Gagap di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu (8/4/2020).

Bisnis Aziz Gagap [Instagram/@ajis_gagap22]

Meskipun begitu, pihak keluarga juga telah memberikan dukungan terhadap keputusan Aziz Gagap. Mereka bahkan tidak meninggalkan Aziz Gagap walau menyatakan mundur dari OVJ.

Baca Juga:
Pamit Mundur dari OVJ, Intip 5 Potret Baru Aziz Gagap Jadi Pengasuh Ponpes

“Udah bilang, silakan kalau mau ikut sama ayah, nggak juga gak apa-apa. Dalam artian seneng susah udah biasa. Tapi keluarga dukung,” imbuhnya.

Deddy Corbuzier menanggapi, meski pihak keluarga mengikuti kemauan Aziz Gagap, namun ada kebutuhan yang pastinya harus dipenuhi sang komedian sebagai kepala rumah tangga.

“Ada memang, yang mencegah (keluar) karena ada banyak kebutuhan. Semakin dilarang, semakin bulat tekad. Ya allah tugas saya apa? Kalau memang cari duit di pondok, bantu saya. Jadi nggak ada rasa ketakutan,” pungkas Aziz Gagap.

Baca Juga:
Roro Fitria Bebas Penjara, Aziz Gagap Pamit dari Opera Van Java

Usai pamit dari OVJ, Aziz Gagap memutuskan untuk mengurusi pesantren. (Rena Pangesti)

Load More