Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aziz Gagap [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Selain mengurus pesantren, Aziz Gagap mengungkapkan alasan lain mundur dari Opera Van Java (OVJ). Ia mengaku ingin mencari ketenangan. 

“Sebenarnya apa sih yang gue cari? Kalau bicara jujur, gue cari ketenangan,” imbuh kata Aziz Gagap di channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga:
Pamit Mundur dari OVJ, Intip 5 Potret Baru Aziz Gagap Jadi Pengasuh Ponpes

Aziz Gagap pun akan menghabiskan lebih banyak waktunya di pondok pesantren. Melakukan banyak kegiatan seperti bercocok tanam hingga mengurusi hewan peliharaan.

“Karena mungkin sudah waktunya stay di pondok,” jelas Aziz Gagap.

Aziz Gagap bersantai di sawah miliknya. [Instagram]

Keinginan itu pun sebetulnay sempat ditentang oleh keluarga maupun teman-temannya. Tapi dia tetap keukeuh kepada keputusannya itu.

Baca Juga:
Roro Fitria Bebas Penjara, Aziz Gagap Pamit dari Opera Van Java

“Tapi buat Aziz ada keanehan, semakin dilarang, semakin bulat tekadnya. Jadi nggak ada rasa ketakutan,” imbuhnya.

Aziz Gagap menyadari apa yang dilakukannya mungkin dianggap konyol oleh sebagian orang. Sebab ada banyak orang yang mungkin ingin seperti dirinya.

“Di belakang, orang-orang pengin jadi kayak saya, bisa dikenal, ada duit, punya pekerjaan yang mudah. Tapi ketika yang udah dapetin, begini doang ya dunia,” kata Aziz Gagap.

Baca Juga:
5 Potret Dewi Keke, Istri Kedua Aziz Gagap yang Cantiknya Kebangetan

Bisnis Aziz Gagap [Instagram/@ajis_gagap22]

Ia pun mengibaratkan kehidupan dulu dan saat-saat sudah menjadi terkenal dengan penghasilan yang mencukupi.

Misalnya saja dari segi ekonomi, Aziz Gagao menuturkan dulu dengan uang Rp 10.000 sudah bisa untuk makan sepiring. Namun dengan uang Rp 2 juta yang dipegangnya kini juga untuk satu kali makan.

“Sama aja kan?” kata Aziz Gagap sambil tertawa.

Usai pamit dari OVJ, Aziz Gagap mengaku kini tengah fokus mengurus pondok pesantren yang diharapkan dapat menjadi ladang pahala kedua orangtuanya. (Rena Pangesti)

Load More