Sabtu, 04 Mei 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Kamis, 09 April 2020 | 09:36 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Usai dimandikan di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Pusat, jenazah Glenn Fredly dipindahkan ke gereja Sumber Kasih.

"Jadi saat ini akan dimandikan, lalu kita akan bawa ke gereja dan besok rencananya akan ada pemakaman di Tanah Kusir," kata Uci, adik perempuan Glenn Fredly, ditemui di Rumah Duka Dharmais, kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) malam.

Rencananya, akan ada acara pelepasan dan penghormatan terakhir untuk mendiang Glenn Fredly sebelum dibawa ke pemakaman.

Jenazah penyanyi Glenn Fredly dibawa mengunakan ambulan meninggalkan RS Setia Mitra di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4). [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso]

"Kita akan ada ibadah jam 11-an, itu ibadah pelepasan. Lalu ya kita nggak tahu prosesnya akan selesai jam berapa, mungkin bisa satu jam atau dua jam lebih. Karena juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apa lagi bandnya juga," sambungnya.

Pemilihan gereja Sumber Kasih karena semasa hidupnya Glenn Fredly beribadah di gereja dan permintaan dari keluarga besar.

"Jadi ini kita akan bawa (Jenazah) ke gereja Sumber Kasih, memang dia bertumbuh di situ dan orang tua kami mau dia keluar dari gereja," tutur Uci.

Seperti diketahui, Musisi Glenn Fredly meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. (Ismail)