Linda Rahmadanti | MataMata.com
Glenn Fredly. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Karena sedang pandemi virus corona, prosesi ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly disiarkan langsung via Instagram @bumientertainment.

Keputusan itu diambil mengingat prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly tidak boleh dihadiri oleh banyak orang karena adanya physical distancing terkait virus corona atau COVID-19 yang tengah mewabah di Indonesia.

Baca Juga:
Dermawan! Uya Kuya Sebut Glenn Fredly Pernah Menolak Dibayar saat Tampil

"Pukul 11.00 WIB kemungkinan kita akan memberikan tayangan Live Streaming melalui Instagram, agar teman-teman dapat melihat proses pemakaman tanpa harus menghadiri lokasi. (Waktu disesuaikan. Dikelola oleh tim Bumi)," tulis akun @bumientertainment sebagai keterangan resminya di Instagram.

Glenn Fredly [Instagram/glennfredly309]

Mereka juga meminta agar semua pihak bisa memaafkan kesalahan Glenn Fredly semasa hidupnya.

"Kami dari @Bumientertainment memohon doa dari semua rekan musisi, kerabat dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly Daviano Latuihamallo, senantiasa juga memaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup," imbuhnya.

Baca Juga:
Lagu Untuk Renjana, Buku Aura Kasih yang Didedikasikan Buat Glenn Fredly

Sebagai penutup, mereka tak lupa mengimbau agar para teman dekat Glenn Fredly untuk tidak melayat ke rumah duka.

"Pihak keluarga juga menghimbau untuk tidak perlu melayat ke makam almarhum, mengingat tengah dalam kondisi yang kurang baik seperti ini," tuturnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Multitalenta! 3 Artis Kenang Jasa Glenn Fredly dalam Kariernya

Load More