Suasana pemakaman Glenn Fredly tiba di TPU Tanah Kusir [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia. Pada Kamis (9/4/2020) siang tadi, jenazahnya sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Sang istri, Mutia Ayu juga tampak menunduk di pusara Glenn Fredly. Ekspresi duka terlihat jelas di wajah ibu satu anak ini. Ia tampak hikmat seperti menyampaikan salam perpisahan.

Baca Juga:
Antar Glenn Fredly ke Peristirahatan Terakhir, Mutia Ayu Terus Menangis

Keluarga memberikan salam perpisahan untuk pelantun 'Januari' itu usai pemakaman. Keluarga kompak memakai baju serba putih, termasuk Mutia Ayu yang juga memakai masker.

Suasana pemakaman Glenn Fredly tiba di TPU Tanah Kusir [Suara.com/Herawanto]

Dengan suara berat, Mutia Ayu menghaturkan terima kasih saat diwawancarai. Mutia Ayu memohon doa untuk suami tercinta sambil menangis. 

"Pokoknya terima kasih semuanya yang udah datang. Doa terbaik buat Bung Glenn ya, makasih," ujar Mutia Ayu singkat di TPU Tanah Kusir.

Baca Juga:
Lepas Jenazah Glenn Fredly, Aura Kasih Tak Kuasa Menahan Tangis

Sebelumnya saat pemberkatan di Gereja, Mutia Ayu duduk lemas di samping peti jenazah Glenn Fredly. Mutia tak pernah beranjak dari jasad suaminya sembari menggendong si kecil Gewa.

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan ringkas perjalanan hidupnya. [MataMata.com]

Sebagai informasi, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 pukul 18.47 WIB karena mengidap meningitis. Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada Agustus 2019. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang baru berusia 40 hari menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecil mereka. 

Baca Juga:
Penuh Haru, 5 Momen Pemakaman Glenn Fredly

Load More