Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini bersama ibu dan adiknya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pria bule asal Belanda bernama Laurens akhir-akhir ini menjadi sorotan karena dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Syahrini.

Bahkan ia mengaku dirinya adalah ayah angkat dari istri Reino Barack ini.

Namun spekulasi negatif justru muncul dari warganet soal kedekatan Laurens dengan Syahrini bukanlah sekadar ayah angkat dan anak perempuan.

Baca Juga:
Mewah Betul, Ini Lho Penampakan Mesin Kopi Syahrini yang Seharga Motor

Syahrini bersama Laurens, bue yang diduga sebagai ayah angkatnya. [Instagram]

Gerah dengan berbagai macam tudingan tersebut, melalui akun Instagram, Laurens menjanjikan akan mengungkap fakta hubungannya dengan Syahrini.

"Minggu depan, semuanya (akan saya katakan) benar-benar jujur mulai dari awal hingga akhir. Saya akan melakukan itu untuk mengakhiri gosip dan keributan tentang Syahrini," tulis Laurens di Instagram, Jumat (10/4/2020).

Dalam pernyataannya, Laurens juga menyebut Syahrini sebagai sosok yang baik di matanya. "Layaknya seperti seorang anak perempuan," imbuhnya.

Baca Juga:
Syahrini Coba Bikin Dalgona Coffee, Reaksi Reino Barack Bikin Baper

"Kalau Syahrini sebaik itu, kenapa Anda di-unfollow dan enggak diundang waktu dia nikah?" tanya akun @sorayaabdulllahdian.

Syahrini bersama bule yang disebut-sebut ayah angkatnya. [Instagram]

Netizen lain pun tak sabar menunggu sampai waktunya tiba dan meminta Laurens untuk membongkarnya saat itu juga.

"Saya tidak akan melakukan itu sampai hari Selasa, memberikan waktu untuk orang-orang yang keberatan dengan ini meresponsnya," kata Laurens.

Baca Juga:
Dibikinkan Pudding Syahrini, Reino Barack Auto Kesengsem

"Jangan-jangan sudah disambar Buk Petir (Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini), makanya mau meluruskan," sahut @coulidfidya.

Namun di unggahan lain, Laurens menjelaskan keputusannya mengulur waktu bukan atas permintaan seseorang. "Saya belum dipaksa siapapun, bahkan (oleh) putri Syahrini," tulis Laurens.

Keputusan itu dilakukan karena Laurens ingin segera mengakhiri pandangan yang salah dari netizen terhadap dirinya maupun Syahrini.

Baca Juga:
5 Potret Laurens, Pria yang Disebut Ayah Angkat Bule Syahrini

"Anda akan melihatnya hari Selasa. Selamat menikmati akhir pekan Paskah. Hati-hati dan tetap di rumah," katanya.

Sebelumnya sebuah akun gosip memamerkan foto Laurens bersama Syahrini dan seorang perempuan. Dalam potret tersebut, pria bule asal Belanda ini tengah mengusap pipi penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut.

Bukan hanya itu, baik Syahrini dan Laurens pun bepergian bersama yang terlihat saat keduanya menelusuri hamparan salju. Incess pun tanpa ragu menggandeng ayah angkatnya tersebut.

Wah kita tunggu saja ya kabar selanjutnya! Penasaran nggak kamu?

(Rena Pangesti)

Load More