Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020. [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Baru diumumkan Atta Halilintar raih 22 juta subscribers di YouTube. Momen perayaan YouTuber nomor satu di Indonesia ini pun berbuntut antrean panjang para ojek online alias ojol yang ingin mendapatkan sembako secara gratis.

Dalam akun Instagramnya, Atta Halilintar terlihat membagikan sembako di salah satu store miliknya. Antrean Ojol pun tampak mengurai di sepanjang jalan.

Baca Juga:
Miliki 22 Juta Subscribers, Berapa Duit yang Dikantongi Atta Halilintar?

"Ribuan yang ngantre tetap jaga jarak nggak rebutan. Perayaan 22 subs bersama para ojol," tulis Atta Halilintar dalam keterangan videonya, Sabtu (11/4/2020).

Sulung Gen Halilintar ini membagikan beras, minyak goreng hingga mie instan. Masker tak lupa dijuga dibagikan oleh teman dekat Aurel Hermansyah ini. 

"Semoga sembako beras, minyak goreng, kecap, gula, garam, mie instan, kopi, masker, bisa bermanfaat buat para pejuang nafkah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
10 Juta Subscriber Saaih Halilintar, Komentar Atta Halilintar Nyebelin

Unggahan Atta Halilintar saat bagi-bagi sembako dengan ojek online sebagai bentuk perayaan 22 juta subscriber di YouTube[Instagram/@attahalilintar]

Tak menunggu lama, momen Atta Halilintar bagi sembako ini mendapat pujian dari beberapa publik figur.

"Semoga berkah bro," tulis @kevinaprilio.

"Berkah," timpal @ikmaltobing.

Baca Juga:
Wadidaw, Aurel Hermansyah Pengen Punya 6 Anak dari Atta Halilintar

Postingan Atta Halilintar. [Instagram]

Namun, tak sedikit yang menegur Atta Halilintar yang dinilai pilih kasih karena pembagian sembako hanya dibagian untuk ojol saja.

"Kalau bisa jangan ojol aja bang. Ada satpam-satpam yang banyak di PHK juga pemulung atau yang lainnya juga, maaf masukan aja," timpal @jyopatma.

"Jangan cuma Ojol, pedagang kecil juga dong bang. Kasian dagangannya gak laku karena covid," tulis @mcalvira.

Bauk banget nih Atta Hailintar. [Evi Ariska]

Load More