Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andrea Dian dan Ganindra Bimo (Instagram/@ganindrabimo)

Matamata.com - Setelah sekitar tiga pekan melalui perawatan medis dan isolasi di rumah sakit, aktris cantik Andrea Dian dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19. 

Andrea Dian akhirnya bisa pulang dari Rumah Sakit Darurat di Wisma Atlet dan kembali berkumpul bersama suami, Ganindra Bimo per tanggal 5 April 2020 kemarin. 

Baca Juga:
Jadi Pasien Positif Virus Corona, Andrea Dian Ungkap Betapa Beratnya

Selang beberapa hari setelahnya, Andrea Dian pun kini terlihat bahagia karena bisa merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 11 April di rumah.

Sebelumnya, saat ulang tahun Ganindra Bimo, Andrea Dian memang hanya bisa memberikan ucapan selamat dari jauh karena masih diisolasi di rumah sakit.

Namun, keduanya kini tampak bahagia bersama. Lewat unggahan Instagram, Ganindra Bimo pun tampak memberikan ucapan selamat sembari mencium pipi istrinya tersebut.

Baca Juga:
Puji Tenaga Medis, Andrea Dian: Mereka Pejuang

Andrea Dian Rayakan Ultah dengan Suami (instagram.com/ganindrabimo)

"Terima kasihku untukmu... separuh nafasku! Kamu yang selalu tanpa lelah berjalan di sampingku, yang selalu mengorbankan egomu demi egoku, yang selalu menjaga kata 'cinta dan setia', yang selalu bisa membuat momen sekecil apapun menjadi istimewa," tulisnya Ganindra Bimo diikuti doa untuk sang istri.

Tak lupa, Ganindra Bimo juga mengunggah foto Andrea Dian saat tengah memegang kue ulang tahun yang bertuliskan "Bimo and Andrea".

Andrea Dian Rayakan Ultah dengan Suami (instagram.com/ganindrabimo)

Momen romantis Ganindra Bimo saat Andrea Dian ultah ini pun sukses membuat netizen turut merasa haru dan memberikan selamat.

Baca Juga:
Penghina Tamara Bleszynski Dilacak, Biaya Rumah Sakit Andrea Dian

"Happy birthday Andrea... sehat terus dan happy happy selalu," tulis salah satu komentar lewat akun @panjisuryono7.

"Happy Birthday @ganindrabimo dan @andreadianbimo seneng dan bahagia liat Andrea udah pulih. Sehat-sehat terus ya kalian berdua," ungkap akun @ekaugnu.

"HBD kak @andreadianbimo seneng banget liat kalian bisa bareng-bareng lagi di rumah, sehat-sehat yaa kalian berdua," imbuh @wulansastro28.

Selamat ultah Andrea Dian. [Amertiya Saraswati]

Load More