Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Stephanie Poetri (Instagram/@stephaniepoetri)

Matamata.com - Akibat adanya pandemi virus corona yang mewabah di dunia, penyanyi Stephanie Poetri terpaksa harus merelakan jadwal manggungnya di Los Angeles, Amerika dibatalkan. Di channel Youtube Luna Maya, Senin (13/4/2020), sang Ibu, Titi DJ blak-blakan soal hal itu.

Stephanie Poetri seharusnya dijadwalkan manggung di Head In The Clouds Festival di Los Angeles, Amerika. Usai imbauan pemerintah setempat terkait pandemi virus corona (Covid-19), dia juga harus menunda rekaman lagu. 

Titi DJ {Suara.com/Sumarni]

"Stephani ada, dia  langsung balik dari LA ke sini (Jakarta). Jadi waktu bulan lalu ada Head In The Clouds Festival kan, di-cancel dia balik. Aku sempat bilang di sini aja, tapi dia ada rekaman. Pas baru sampai sana semuanya di-cancel, terus balik lagi cuma lima hari di sana," kata Titi DJ.

Baca Juga:
Stephanie Poetri Posting Video Muka Sembab Habis Nangis, Kenapa?

Sewaktu anak bungsunya itu bertolak ke Los Angeles, dikisahkan Titi, pemerintah belum menetapkan kondisi darurat virus corona (Covid-19). Namun mendadak pemerintah memberikan imbauan physical dan sosial distancing setibanya Stephanie di negeri Paman Sam itu. 

"Selama lima hari dia di LA itu jantungku sudah jatuh kebawah ngebayangin dia sendiri di sana anak bungsu, 'Ma aku di sini sudah enggak bisa ke supermarket karena habis semuanya'. Terus dia kemana-mana kan belum punya mobil, 'aku takut,' katanya," ungkap Titi DJ.

Baca Juga:
Ungkapan Bahagia Stephanie Poetri Raih Best New Asian Artist

Stephanie Poetri (Instagram/@stephaniepoetri)

Titi DJ khawatir parah dengan keberadaan Stephanie Poetri selama 5 hari di Los Angeles. Hingga akhirnya sebelum keadaan semakin memburuk, pelantun lagu "I Love You 3000" itu pulang ke Jakarta. 

"Nah selama lima hari itu aku deg-degan. Selama lima hari komunikasi terus, sementara kan jamnya kebalik, jadi aku tuh begadang," ucap Titi DJ.

Waduh, deg-degan juga nih jadi Titi DJ khawatir soal keadaan Stephanie Poetri. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Wow! Stephanie Poetri Sabet Piala Best New Asian Artist di MAMA 2019

Load More