Tantowi Yahya. (Suara.com/Ferry Noviandi)

Matamata.com - Tantowi Yahya terus terkenang sosok Glenn Fredly lewat single berjudul 'Pulang Kampung'. Diketahui beberapa waktu lalu, lagu tersebut digarapnya bersama Glenn Fredly. 

Tak dipungkiri, adanya single tersebut berpangaruh pada karier Tantowi Yahya.

Baca Juga:
Hanya Tinggal Rencana, Glenn Fredly Sempat Ingin Gelar Festival Musik

"Hampir 2 kali sehari kita WA, ngomongin macam-macam. Ini terjadi karena duet kami berdua, lagu Pulang Kampung itu lumayan diterima masyarakat," kata Tantowi Yahya dalam telekonferensi, Senin (13/4/2020).

"Itu salah satu lagu yang paling banyak digemari dari album Glenn terakhir dan terus terang Glenn ajak saya di sana adalah berkah buat saya karena saya jadi terangkat kembali," lanjutnya.

Glenn Fredly (YouTube)

Tantowi Yahya mengatakan bahwa lagu tersebut membuatnya semakin dekat dengan suami Mutia Ayu itu. Tantowi bahkan sempat tak percaya saat mendengar kabar Glenn Fredly meninggal dunia

Baca Juga:
Satu Jam Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Rio Febrian Sempat Kirim WA

"Sampai ada berita Glenn meninggal, ya nggak percaya aja. Untuk beberapa saat saya nggak mau percaya," tegas Tantowi Yahya.

Tantowi Yahya mengaku sempat mengira kabar Glenn Fredly meninggal adalah hoaks. Dia sempat terus menolak kebenaran bahwa sahabatnya itu sudah tiada meski sudah tahu kebenarannya. 

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Dia tutup usia setelah berjuang melawan penyakit meningitis. Dia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak bernama Gewa. 

Baca Juga:
Ungkap Pernah Dekat dengan Glenn Fredly, Nikita Mirzani Dibuatkan Lagu

Load More