Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fera Queen. (Instagram/@feraqueen)

Matamata.com - Finalis X Factor Indonesia, Fera Queen ternyata sudah menjadi pejuang kanker sejak 5 tahun. Diketahui Fera Queen meninggal dunia Selasa (14/4/2020) di usia 35 tahun.

"Penyebab meninggalnya kanker payudara. Dari lima tahun lalu yang sudah metas ke organ lain," ungkap Irman Firmansyah, adik kandung almarhumah Fera Queen melalui sambungan telepon, Rabu (15/4/2020).

Fera Queen [Instagram]

Fera Queen mengaku menjalani berbagai macam pengobatan di rumah sakit untuk melawan kanker. "Sudah radiasi," terang Irman.

Baca Juga:
Penyanyi Fera Queen Meninggal Dunia, Ini Permintaan Terakhirnya

Fera Queen meninggal dunia di rumah sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020) pukul 15.30 WIB. Jenazah dikebumikan di daerah Kuningan, Jawa Barat Rabu (15/4/2020) pagi tadi.

Nama Fera Queen mulai dikenal publik saat ia menjadi peserta ajang X Factor Indonesia 2013. Kala itu, dirinya masih menggunakan nama aslinya, Ferawati.

Fera Queen. (Instagram/@feraqueen)

Fera Queen telah merilis beberapa single sepanjang kariernya. Salah satunya berjudul "Ibuku, Bidadariku" yang dirilis tahun 2017. Lagu ini diciptakan Fera Queen untuk mengungkapkan perasaannya kepada sang ibu. "Ibuku, Bidadariku" merupakan single dari mini album Yellow City miliknya.

Baca Juga:
Ibu Meninggal Dunia, Qory Sandioriva Ungkap Duka Terdalam

Sejak tahun lalu, penampilan Fera Queen mulai tertutup menggunakan hijab. Janda tiga anak ini memperlihatkan menggunakan jilbab pink dipadukan dengan gamis bermotif. Hal itu diketahui dari foto terakhir yang diunggah di awal Maret lalu.

Selamat jalan Fera Queen. [Ismail]

Baca Juga:
Sukses Turun 20 Kg, Begini Penampilan Terbaru Petty X-Factor

Load More