Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Naufal Samudra (Instagram/@itsnaufalsamudra)

Matamata.com - Hasil tes urine bintang sinetron Naufal Samudra telah diumumkan pihak kepolisian. Menurut  Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar, hasil tes urine menyatakan negatif.

"Urine sendiri sampai dengan saat ini masih kami lakukan pendalaman, masih negatif," ungkap Ronaldo Maradona Siregar.

Bintang sinetron dan penyanyi Naufal Samudra ditangkap polisi karena kasus narkoa [Istimewa]

Kendati begitu, polisi masih melakukan pendalaman terkait hasil test urine melalui rambut dan darah dari Naufal Samudra di laboratorium forensik.

Baca Juga:
Naufal Samudra Terjerat Kasus Narkoba, Begini Reaksi Jennifer Coppen

Namun hasil tes urine yang ini masih belum bisa diumumkan karena masih menunggu untuk mengetahui hasil dari rambut dan darah Naufal beberapa hari ke depan. 

"Namun kami lakukan pendalaman lagi pengecekan darah dan rambut sudah kami sampaikan ke laboratorium forensik. Namun hasilnya kami akan sampaikan pada waktu yang akan datang," jelasnya.

Mantan kekasih Jennifer Coppen itu masih tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Barat hingga saat ini. 

Baca Juga:
Sempat Tak Tahu, Ibu Benarkan Naufal Samudra Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Naufal Samudra [Instagram]

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar, telah membenarkan anggotanya menangkap Naufal Samudra pada Senin (13/4/2020) malam. Penangkapan tersebut terjadi di kediamannya, jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Polisi lalu mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape dari hasil penangkapan itu. 

Naufal Samudra selama ini dikenal sebagai bintang sinetron Mermaid In Love. Beberapa judul film seperti Jailangkung dan Something In Between juga pernah dia bintangi. [Herwanto]

Baca Juga:
Ditangkap karena Narkoba, Simak 5 Fakta Pesinetron Naufal Samudra

Load More