Karina Salim (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis sekaligus dokter, Twindy Rarasati positif virus coronaKarina Salim pun mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya tersebut. 

Sebagai sahabat, Karina memberikan dukungan moril buat Twindy. Dia juga mengucapkan terima kasih atas jasa Twindy menangani pasien corona di rumah sakit.

"Semoga cepat sembuh. Makasih sebagai dokter sudah berjasa, sudah semaksimal mungkin," kata Karina Salim saat dihubungi awak media, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga:
Jadi Artis Ketiga yang Positif Virus Corona, 5 Potret Twindy Rarasati

"Terima kasih. Sampai akhirnya sekarang kena (virus corona) semoga cepat sembuh," ujarnya lagi.

Twindy Rarasati (Instagram/@twindyrarasati)

Twindy mengumumkan dirinya positif corona di Instagram pada Rabu (1/4/2020).  Dia meminta maaf kepada teman-temannya sesama dokter karena harus istirahat untuk saat ini pada postingannya tersebut. 

"Saya positif Covid-19, terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," kata Twindy.

Baca Juga:
Twindy Rarasati Positif Terinfeksi Virus Corona

"Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one. Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," kata Twindy Rarasati.

Karina Salim (Suara.com/Ismail)

Diketahui Twindy Rarasati adalah seleb Indonesia ke-3 yang terinfeksi virus corona setelah Detri Warmanto dan Andrea Dian. Twindy Rarasati sendiri merupakan dokter dan artis yang terkenal pasca main di sitkom The East.

Baca Juga:
Selamat, Karina Salim Melahirkan Anak Pertama

Load More