Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Dua artis muda Febby Rastanty dan Verrell Bramasta tak mau mengakui kalau sedang menjalin asmara. Mereka kompak bungkam tak menjawab pertanyaan saat disinggung soal hal itu.  Namun, keduanya tak menampik saling sayang.

"Kalau sayang mah iya lah sayang, karena dia salah satu orang yang deket banget kan. Karena udah saling tahu, busuknya, baiknya, jeleknya kaya apa. Udah deket banget, udah di satu titik nyaman," kata Verrell Bramasta di tayangan Siyap Bos, Selasa (14/4/2020).

Meskipun keduanya tak mengaku tengah menjalin cinta tapi isu panas ini tak bisa disangkal begitu saja oleh para penggemar. Yuk, intip lagi deretan kebersamaan keduanya yang diambil dari Instagram Febby, @febbyrastanty.

Baca Juga:
Ngaku Saling Sayang, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Fix Pacaran nih?

1. Pasangan serasi

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)

Keduanya kerap mengambil foto selfie saat ada di lokasi syuting. Febby tak pernah canggung mengunggahnya di Instagram dan penggemar memuji mereka sebagai pasangan serasi.

2. Verrel memuji Febby

Baca Juga:
Pepet Terus! Wika Salim Tak Sungkan Endus Aroma Tubuh Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)

Dalam sebuah acara TV, Verrell sempat memuji Febby dan mengatakan sosok wanita ini adalah salah satu orang yang dekat dengannya, bahkan saling tahu masing-masing sifat, baik dan buruk.

3. Febby menjaga privasi

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)

Masih dari acara yang sama, Febby sempat menyinggung jika ia adalah orang yang sangat menjaga privasi dan memilih bungkam tentang hubungan asmara. Duh, apa ini artinya mereka pacaran diam-diam?

Baca Juga:
Belum Pacaran Sejak Putus dari Verrell Bramasta, Apa Alasan Natasha Wilona?

4. Verrell takut sakit hati

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)

Sementara itu, Verrell mengaku takut sakit hati dan lebih hati-hati dalam menjalin hubungan cinta. Hal ini membuatnya lebih hati-hati dalam mengumbar sebuah hubungan. Wah, jadi penasaran dengan hubungan keduanya.

(Rima Suliastini)

Baca Juga:
Natasha Wilona Sebut Mantan Terindah, Stefan William atau Verrell Bramasta?

Load More