Zaskia Adya Mecca [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Lewat postingannya baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca menjawab rasa penasaran netizen tentang outfit keluarganya yang jarang gonta-ganti.

"Nahh, ini buat menjawab rasa penasaran sahabat-sahabatku di IG. Semoga juga sekalian menginspirasi, bahwa budayakan memiliki sesuatu sesuai yang kita butuhkan, bukan inginkan," tegas Zaskia Adya Mecca.

"Karena buat ku keinginan itu lebih banyak nafsunya, bikin repot di akhirat kalau nanti dihisab tahunya banyak barang yang nggak terpakai," ujar istri Hanung Bramantyo tersebut.

Baca Juga:
Takut Horor, Zaskia Adya Mecca Bujuk Anak Tolak Main Film Hanung Bramantyo

Lebih lanjut, Zaskia Adya Mecca juga mengaku memang tak memiliki banyak koleksi baju. Namun, ia memiliki trik khusus untuk mengakali hal itu.

"Tinggal pinter-pinter kita aja mix and match gimana supaya terlihat berbeda. Padahal yang dipunya itu-itu aja," jelas Zaskia Adya Mecca.

Curhatan Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Jadi caranya ketika aku beli 2 baju baru, langsung keluarin 2 baju lama. Begitu juga buat sepatu tas, jilbab dan lain-lain. Jadi nggak pernah yang namanya overload barang," kata Zaskia Adya Mecca kembali.

Baca Juga:
'Kabur' ke Jogja, 5 Momen Seru Keluarga Zaskia Adya Mecca saat Isolasi Diri

Terakhir, Zaskia Adya Mecca juga beralasan jika hal ini lah yang membuatnya sering menolak ajakan syuting walk in closet.

"Makanya pernah beberapa kali diajak syuting sama stasiun tv atau vlog temen soal walk in closetku, langsung bingung terus ku tolak, lahh mau kasih lihat apaan. Nggak punya yang branded atau keren-keren," pungkas Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Kaget, Anaknya Suka Dandan Jadi Boneka Seram Chucky

Sontak saja, penjelasan Zaskia Adya Mecca langsung mencuri perhatian netizen.

"Masya allah bia panutanku. Baik, besok akan ngosongin lemari dari baju-baju yang nggak perlu. Secara baju yang dipakai itu-itu aja juga," terang netizen @apriliariestaa.

"Jualan baju, nyuruh people beli bajunya, tapi bia dan anak-anak nggak beli baju banyak hehe," jelas akun @lilocuphome.

Load More