Linda Rahmadanti | MataMata.com
Naufal Samudra (Instagram @itsnaufalsamudra)

Matamata.com - Naufal Samudra mengaku menggunakan narkoba untuk membantunya rileks agar bisa tidur. 

"Hasil pemeriksaan kami, alasan yang bersangkutan sering kesulitan tidur dan membantu untuk rileks dan bisa tidur," ungkap Ronaldo Maradona Siregar dalam jumpa pers melalui akun Instagram @polres_jakbar, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga:
Alasan Polisi Tetap Menahan Naufal Samudra Meski Negatif Narkoba

Selain itu, polisi saat ini tengah berusaha mengejar komplotan para pengedar penjualan liquid ganja sintetis itu melalui situs jual beli online.

"Kami sedang melakukan pengembangan untuk dicari penjualnya. Pesan kami pada orangtua untuk mengawasi, barang haram ini didistribusikan oleh sarana-sarana yang seharusnya digunakan untuk kemajuan malah untuk penjualan narkoba," kata Ronaldo Maradona.

Dalam kasus ini Naufal Samudra dikenakan pasal 114 (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Narkoba, Naufal Samudra Menyesal

Bintang sinetron dan penyanyi Naufal Samudra ditangkap polisi karena kasus narkoa [Istimewa]

Naufal Samudra ditangkap di kediamannya di kawasan Jagarkarsa Senin (14/4/2020) malam.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape. Kini, Naufal Samudra resmi ditetapkan sebagai tersangka. (Herwanto)

Baca Juga:
Urine Negatif, Naufal Samudra Tetap Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Load More