Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Naufal Samudra dan Dinda Kirana (Instagram/@dindakirana.s)

Matamata.com - Belum lama ini Naufal Samudra ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sekarang aktor tampan itu sudah diizinkan pulang ke rumah.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pacar Naufal Samudra, Dinda Kirana pada Jumat (14/1/2022. Aktris cantik ini menyambut hangat kepulangan sang kekasih ke rumah.

Unggahan Dinda Kirana [Instagram/@dindakirana.s]

Dalam video dan foto yang dibagikan Dinda Kirana di Instagram, terlihat ia langsung memberikan Naufal Samudra pelukan.

Baca Juga:
Sudah Dijemput ke Rumah, Ini Alasan Faisal Tak Izinkan Doddy Ajak Gala Main

"Welcome home," tulis Dinda Kirana sebagai caption.

Unggahan Dinda Kirana [Instagram/@dindakirana.s]

Bisa ditebak, unggahan itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari para netizen.

"Percaya banget kalau sama kak Dinda vibes positifnya dapat, dan yakin sih kalau Naufal nggak mau masuk ke lubang yang sama lagi. Btw welcome home Naufal," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
Viral Video Amanda Manopo Cuek Disapa Fans, Fakta di Baliknya Terungkap

"Duuhhhilah, sudah disambut sang kekasih aja nih," timpal yang lain. "Sayang kalian berdua," imbuh netizen. "Alhamdulillah," sambung akun lain lagi.

Potret Naufal Samudra dan Dinda Kirana (Instagram/@dindakirana.s)

Sementara itu, Naufal Samudra diamankan di kediamannya pada 7 Januari 2022. Penangkapan Naufal merupakan hasil pengembangan dari pemeriksaan tersangka lain yang bernama Ridwan.

Tapi polisi tidak menemukan barang bukti narkotika jenis LSD saat melakukan penggeledeahan. Hasil tes urine Naufal Samudra juga dinyatakan negatif narkoba. Alhasil ia hanya berstatus sebagai saksi.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Vidi Aldiano, Penyanyi yang Baru Saja Nikahi Sheila Dara

Sebelum ini, Naufal Samudra juga sempat terciduk kasus narkoba pada 13 April 2020. Saat itu, Naufal Samudra diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkotika lewat cairan vape atau liquid.

Load More