Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nunung (Tangkapan layar YouTube channel Ini Talk Show)

Matamata.com - Mengisi salah satu program talk show di televisi belakangan ini makin sering dilakukan oleh Nunung Srimulat. Padahal istri Iyan Sambiran ini tengah menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

Muncul spekulasi jika Nunung telah selesai menjalani rehabilitasi. Namun hal itu dibantah pihak RSKO yang mengatakan ia dan suami masih dirawat di rumah sakit.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran kembali menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Belum selesai proses rehabilitasinya," kata Kabag Humas RSKO Cibubur dokter Bagus Ario Wibowo, saat dihubungi MataMata.com, Senin (20/4/2020).

Baca Juga:
Nunung Srimulat Langsung Balik ke Jakarta usai Pemakaman Ibunda

Perihal kepergian Nunung untuk syuting di televisi, diungkap Bagus sudah melalui prosedur rumah sakit. Kondisi Nunung dinyatakan stabil dan diperbolehkan keluar untuk kepentingan tertentu usai menjalani perawatan selama hampir 7 bulan di rumah sakit. 

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]

"Untuk awal pas rehabilitasi nggak boleh, tapi mbak Nunung sudah memasuki fase tahap stabil. Rumah sakit juga tidak sembarangan kasih izin ke pasien untuk keluar," ujarnya.

"kondisi stabil itu dalam artian dia tidak akan kabur, saat menjalani perawatan pasien tidak komplain ataupun ngamuk. Sama keluarga juga nggak masalah dan sikapnya sama lingkungan juga baik," tambahnya lagi. 

Baca Juga:
Ibunda Tutup Usia, Nunung Diizinkan Pulang ke Solo 2 Hari oleh RSKO

Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran diamankan polisi pada Juli 2019 di Tebet lantaran terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu. Keduanya tidak dipenjara namun divonis pengadilan menjalani rehabilitasi.

Saat ini Nunung tengah berduka pasalnya ibunda Nunung Srimulat meninggal dunia karena kanker lidah. Nunung pun diizinkan pulang ke Solo selama 2 hari oleh RSKO. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Sambil Terisak, Nunung Cerita Penyakit Kanker Lidah yang Diderita Ibunya

Load More