Mat Solar pernah mati suri. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Idham Aulia, putra sulung Mat Solar mengungkap kondisi ayahnya yang sekarang hanya bisa berdiam di kursi roda. Diungkap sang putra, Mat Solar terserang stroke di otak bagian kanan, sehingga tangan dan kakinya sulit digerakkan.

"Ayah kena stroke di otak kanan aja, sehingga tangan dan kaki susah digerakin atau lebih lambat dari biasanya," ujar Idham Aulia saat dihubungi, Senin (20/4/2020).

Mat Solar ditemui di kediamannya, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018) [Suara.com/Ismail]

Selain stroke, Mat Solar juga rupanya mengidap penyakit diabetes. Putranya pun berharap tak ada lagi penyakit yang menyertai ayah kandungnya itu.

Baca Juga:
Anak Ungkap Kondisi Terkini Mat Solar yang Idap Stroke

"Ada riwayatnya penyakit gula itu aja sih sampe saat ini. Mudah-mudahan nggak ada penyakit yang aneh-aneh lagi yaaa doain ya teman-teman media," lanjutnya.

Mat Solar masih harus menjalani check up rutin untuk memantau kondisinya selama ini. Meski adanya pandemi virus corona atau COVID-19, cek kesehatan Mat Solar pun tetap rutin dilakukan.

Mat Solar ditemui di kediamannya, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018) [Suara.com/Ismail]

"Medical check up-nya ayah tetep rutin kok. Cuman sekarang udah tiga bulan sekali," ujar Idham Aulia.

Baca Juga:
Viral TikTok Kondisi Mat Solar Terkini, 5 Komentar Netizen yang Sedih Abis

Video kondisi terkini Mat Solar yang sedang minum obat di atas kursi roda viral di akun gosip. Meski terlihat lemas, Idham Aulia memastikan ayahnya itu berada dalam kondisi yang baik. Postingan video Mat Solar itu menuai simpati netizen yang kangen dengan pesinetron Bajaj Bajuri itu. 

 

Baca Juga:
Pernikahan Anak Mat Solar Jadi Ajang Reuni Pemain Bajaj Bajuri

Load More