Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Senior Berjuang Sembuh Melawan Sakit (Instagram/fahmibo280173)

Matamata.com - Belum lama ini, artis senior Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit akibat sesak napas. Nani Wijaya juga sempat menjalani perawatan di ruang ICU karena kesulitan bernapas.

Sederet artis senior berjuang sembuh melawan sakit yang mereka derita, baik yang baru hingga sudah bertahun-tahun. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Nani Wijaya

Baca Juga:
Profil Nani Wijaya, Artis Senior yang Dilarikan ke RS Karena Sesak Napas

Artis Senior Berjuang Sembuh Melawan Sakit (Instagram/cahyakamila88)

Setelah dilarikan ke rumah sakit karena sesak napas, Nani Wijaya diungkap mengalami demensia. Penurunan daya ingat Nani Wijaya membuatnya bahkan tak lagi bisa mengingat anak-anaknya.

2. Mat Solar

Artis Senior Berjuang Sembuh Melawan Sakit (YouTube/Latief Sitepu)

Mat Solar yang menjadi lawan main Nani Wijaya di sitkom Bajaj Bajuri juga tengah sakit. Sejak 2017, Mat Solar menderita diabetes hingga terserang stroke. Hampir enam tahun berlalu, Mat Solar masih menjalani perawatan di rumahnya.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Tengku Resi Revado, Artis Senior yang Ternyata Ibu Aliando Syarief

3. Nunung

Artis Senior Berjuang Sembuh Melawan Sakit (Instagram/@nunung63.official)

Nunung pun kini tengah berjuang sembuh melawan sakit yang dideritanya. Di usia 59 tahun, Nunung divonis menderita kanker payudara. Beban Nunung semakin menumpuk lantaran dirinya selama ini masih menjadi tulang punggung keluarga.

4. Tukul Arwana

Baca Juga:
7 Selebriti Terkenal Tak Pakai Nama Besar Ortu Sebagai Artis Senior, Ada Aliando Syarief

Artis Senior Berjuang Sembuh Melawan Sakit (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Tukul Arwana menghilang dari layar kaca sejak mengalami pendarahan otak pada September 2021. Tukul kabarnya kini hanya bisa terbaring di ranjang. Baru-baru ini, Tukul bahkan digosipkan meninggal dunia meski telah dipastikan hanya hoax.

5. Suti Karno

Artis Senior Berjuang Sembuh Melawan Sakit (Instagram/@sutykarno)

Kondisi memprihatinkan Suti Karno pun bikin publik ikut nelangsa. Salah satu bintang sinetron fenomenal Si Doel tersebut harus mengamputasi kakinya karena sakit diabetes yang dideritanya selama 18 tahun terakhir.

6. Fahmi Bo

Artis Senior Berjuang Sembuh Melawan Sakit (Instagram/@fahmibo280173)

Kabar terbaru dari Fahmi Bo, pemeran Gusur di sinetron Lupus, pun begitu memilukan. Penyakit stroke yang diderita Fahmi Bo membuatnya berpisah dari istri dan anak-anak selama dua tahun terakhir meski talak belum dijatuhkan.

7. Indra Bekti

Artis Senior Berjuang Sembuh Melawan Sakit (Instagram/@indrabekti)

Sebagai artis yang lebih dari dua dekade berkarier di dunia hiburan Tanah Air, kondisi Indra Bekti menuai banyak simpati. Pasalnya setelah menjalani operasi pecah pembuluh darah pada Desember 2022 lalu, Indra Bekti yang masih dalam masa pemulihan justru digugat cerai Aldila Jelita.

Nah itu dia sederet artis senior berjuang sembuh melawan sakitnya. Kita doakan agar para artis senior ini segera diberikan kesembuhan yuk guys!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More