Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nunung (Suara.com/Arya Manggala)

Matamata.com - Nunung Srimulat ini bakal keluar dari rumah sakit pada minggu ini usai hampir 7 bulan berada di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Kendati begitu, nantinya Nunung tetap harus menjalani rawat jalan guna menyembuhkan ketergantungannya dari narkoba.

"Mbak Nunung rencananya akan home care, keluar (dari rumah sakit) antara tanggal 22 atau 23 April 2020, itu masih kami diskusikan, " kata Kabag Humas RSKO Cibubur, Jakarta Timur, dokter Bagus Ario Wibowo, saat dihubungi MataMata.com, Senin (20/4/2020).

Bagus menambahkan, kondisi Nunung sudah stabil untuk menjalani rawat jalan. Sebab, tidak sembarangan pasien bisa melakukan hal tersebut kalau tidak melalui persetujuan dokter pendamping maupun direktur utama rumah sakit.

Baca Juga:
Masih Jalani Rehabilitasi di RSKO, Nunung kok Bisa Syuting?

Nunung Srimulat bersama suami, Iyan Sambiran saat akan menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Selatan. [Arya Manggala/Suara.com]

"Sudah diizinkan, melihat kondisinya sudah menunjukkan perubahan yang lebih baik," ujarnya.

"Kondisi stabil itu dalam artian dia tidak akan kabur, saat menjalani perawatan pasien tidak komplain ataupun ngamuk. Sama keluarga juga nggak masalah dan sikapnya sama lingkungan juga baik," kata Bagus lagi.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran saat tiba di PN Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). [Yuliani/Suara.com]

Diketahui Nunung bersama sang suami, Iyan Sambiran diamankan polisi terkait kasus narkoba pada Juli 2019. Mereka terbukti mengonsumsi sabu namun tidak divonis penjara.

Baca Juga:
Nunung Srimulat Langsung Balik ke Jakarta usai Pemakaman Ibunda

Komedian 57 tahun itu dan sang suami telah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur sejak Agustus silam. Nunung diperbolehkan syuting di televisi 6 bulan setelahnya. [Rena Pangesti]

Load More