Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tiara Idol [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Blak-blakan, Tiara Idol mengaku kagum dengan Atta Halilintar. Bukan tanpa sebab, dimata Tiara Idol sosok kekasih Aurel Hermansyah itu sangat semangat menjalani hidup. 

"Tahu Atta Halilintar, tapi yang nggak kenal banget. Dia itu perhatian dan pekerja keras," ujar Tiara Idol, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2020).

Baca Juga:
Tiara Idol Cerita Modus Dul Jaelani Minta Nomor HP-nya

Perempuan yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Dul Jaelani ini menilai sosok Atta Halilintar seorang pekerja keras.

"Aku melihat kayak kak Atta itu pasti dia kerjanya nggak cuma di YouTube aja. Maksudnya di balik layar juga banyak banget yang dia kerjain," ucap Tiara Idol.

Bahkan dari sudut pandang sebagai warganet, cewek kelahiran Jember 23 Sepetember 2001 itu terinspirasi melihat semangat hidup Attas Halilintar.

Baca Juga:
Dul Jaelani Ciptakan Lagu untuk Tiara Idol, Lyodra Ginting Ikut Senang

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

"Tapi aku sebagai warganet melihat dia dari YouTube dia itu selalu semangat. Jadi aku termotivasi dari itunya sih, setiap video dia nggak pernah keliatan kayak yang gimana-gimana gitu," ujar Tiara Idol.

"Dulunya (aku sering lihat vlog dia), tapi semenjak aku karantina tanpa handphone yah pokonya aku langsung kehilangan," tutur Tiara Idol.

Duh, Aurel Hermansyah cemburu nggak nih Tiara Idol kagumi Atta Halilintar. (Herwanto)

Baca Juga:
Ditanya Kejelasan Hubungannya dengan Tiara Idol, Ini Kata Dul Jaelani

Load More