Linda Rahmadanti | MataMata.com
Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Suami Lina Jubaedah, Teddy daftar aplikasi kencan online lantaran saran dari psikiater. Sebelumnya, ia pernah menjalani tes di psikiater itu. 

Tes tersebut berupa rentetan pertanyaan, mulai dari ingatan soal kenangan dengan sang istri. Hingga perasaan aneh setiap kali bersinggungan dengan benda-benda yang mengingatkan Teddy pada Lina.

Mantan istri Sule, Lina Jubaedah [YouTube/Putri Delina]

"Ada yang sampai nyesek di dada gitu kalau masuk rumah, lihat kursi kesayangan beliau. Hasilnya itu saya 90 persen masih cinta sama Bunda Lina," kata Teddy Pardiyana, saat dihubungi Matamata.com, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga:
Pakai Aplikasi Kencan Online, Teddy: Ada 74 Orang yang Suka Sama Saya

Sang psikiater memberikan saran agar Teddy Pardiyana lekas move on dari perasaan cinta yang terlalu dalam. Sebab ini akan menyakiti dirinya sendiri, karena tak bisa lagi bersama dengan orang yang dicintai.

Mengingat saat ini pemerintah mengimbau tetap berada di rumah guna menghindari paparan virus corona, Teddy Pardiyana mencoba ikut aplikasi kencan online berbayar.

Baca Juga:
5 Potret Penyanyi KDI Yuli Asiska, Teman Karaoke Teddy Suami Lina

"Sudah empat hari, ada 74 orang yang suka sama saya. Daerahnya beda-beda, tapi kebanyakan sekitaran Bandung," ungkap Teddy.

Namun sayang, hingga saat ini belum ada perempuan  yang cocok di hatinya. "Belum sreg, masih ada keraguan.  Apakah mereka bisa menerima satu paket, saya dan anak," jelas Teddy Pardiyana.

Teddy pun diberikan waktu enam bulan oleh sang psikiater. "Nanti kalau begini-begini saja, saya diminta konsultasi lagi," ujar Teddy.

Baca Juga:
Coba Move On dari Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Ikut Aplikasi Kencan Online

Akankah Teddy akan menemukan pengganti Lina melalui aplikasi tersebut? Kita doakan saja. (Rena Pangesti)

Load More