Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Andy Ayunir [Instagram @ekyparatama]

Matamata.com - Sahabat dekat Andy Ayunir, Dewa Budjana, mengungkapkan jenazah almarhum akan dimakamkan besok di TPU Tanah Kusir.

 "Jadi rencananya besok di TPU Tanah Kusir, pukul berapa saya belum dapat kabar. Ini mau dibawa ke rumah duka dulu di Bintaro," kata Dewa Budjana kepada Matamata.com, Kamis (23/4/2020).

Andy Ayunir [Instagram @billboard_ina]

Menurut Budjana, Andy Ayunir meninggal usai melawan sirosis hati yang menahun diidapnya. Setelah bertahun-tahun keluar masuk rumah sakit, kondisi Andy Ayunir kembali menurun dua hari lalu sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Sejak Dua Tahun Lalu, Andy Ayunir Sudah Bolak-balik Rumah Sakit

"Dua hari lalu kayaknya (masuk rumah sakit lagi). Saya selalu dapat updatenya sih, karena albuminnya harus ditambah. Saya juga tadi dikabarin sama kakaknya. Ya sudah jadi bisa apa, keluarganya juga pada nangis, saya cuma bisa dari telepon saja," ujar Dewa Budjana.

"Ya mungkin sudah nggak ada jalan lain ya, saya nggak tahu juga soal medis. Saya juga sudah lama nggak ketemu, sebulan lebih mungkin. Terakhir di RSCM, kan setelah itu ada imbauan itu kan, kami sudah sebulan lebih kan ini di rumah aja," katanya menjelaskan.

Andy Ayunir [Instagram @diddi.agephe]

Nama Andy Ayunir sendiri sudah bukan orang baru dalam industri musik Tanah Air. Ia pernah bekerja sama dengan musisi-musisi besar Indonesia dari Titi DJ, Ruth Sahanaya, KLA Project, Anggun C Sasmi, Melly Goeslaw, hingga Ahmad Albar.

Baca Juga:
Kabar Duka, Musisi Andy Ayunir Meninggal Dunia

Andy Ayunir juga merupakan sosok komposer di balik musik dalam film Tusuk Jelangkung. Andy Ayunir mengembuskan nafas terakhir di usia 53 tahun.

Sebelumnya dikabarkan Andy Ayunir meninggal dunia pada Kamis (23/4/2020) di Rumah Sakit Premiere Bintaro. 

Load More