Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Dewa Budjana. [Suara.com]

Matamata.com - Kepergian Andy Ayunir selama-lamanya membuat musisi Dewa Budjana terpukul. Saking dekatknya ia sudah menganggap Andy sebagai adiknya sendiri.

Pun Dewa Budjana membeberkan bagaimana kedekatannya dengan sosok Andy Ayunir.

"Ibunya juga kenal baik sama saya. Jadi keluarganya dekat sekali sama saya, bisa dibilang Andy sudah seperti adik ya," ujar Dewa Budjana kepada Matamata.com, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga:
Andy Ayunir Meninggal Dunia, Pemakamannya Jumat di TPU Tanah Kusir

Foto kenangan Dewa Budjana dan Andy Ayunir. [Instagram]

Gitaris band Gigi itu mengaku pada awal karirnya bermusik, ia menumpang tinggal di kediaman Andy, bahkan sampai berbulan-bulan. Kala itu Dewa Budjana berada dalam satu band dengan kakak dari Andy Ayuni yakni Arie Ayunir.

"Saya tinggal pertama kali di Jakarta numpang di rumah dia (Andy Ayunir). Karena saya main sama kakaknya, satu band dengan Ari Ayunir tahun 83. Jadi waktu itu dia masih SMA, hampir tiap malam saya tidur di kamar dia (Andy)," tutur Dewa Budjana.

Andy Ayunir [Instagram @ekyparatama]

"Kalau dia (Andy) sekolah, saya main-main alat di kamar dia, ya numpang lah sampai berapa bulan gitu. Meski nggak pernah satu band sama dia tapi ya berhubungan baik. Kakaknya sekelas dan seband sama saya," sambungnya mengenang.

Baca Juga:
Sejak Dua Tahun Lalu, Andy Ayunir Sudah Bolak-balik Rumah Sakit

Dewa Budjana menuturkan sahabatnya itu akan dimakamkan Jumat (24/4/2020) di TPU Tanah Kusir. Namun, ia mengaku belum pasti apakah bisa ikut pemakaman atau tidak. Hal itu lantaran pandemi virus corona membuat dirinya sulit untuk keluar rumah.

Load More