Kamis, 16 Juli 2020
Linda Rahmadanti : Sabtu, 25 April 2020 | 15:34 WIB

Matamata.com - Ruben Onsu protes karena tidak diundang ke pernikahan Zaskia Gotik

Awalnya  Ruben Onsu dan Zaskia Gotik sedang terlibat dalam sketsa komedi di acara yang dipandu mereka. Ceritanya, pelantun "1000 Alasan" itu hendak komplain karena mendapatkan sembako yang salah.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram/zaskia_gotix]

"Ibu mau komplain soal sembako? Kita juga mau protes. Enggak diundang sama ibu," kata Ruben Onsu dalam tayangan Pesbuker Ramadhan di ANTV, Sabtu (25/4/2020).

Zaskia Gotik tak bisa berkata apa-apa menerima protes dari sahabatnya itu. Ia hanya bisa tertawa mendengar omelan dari suami Sarwendah ini.

Eko Patrio yang juga hadir di acara tersebut ikut terlibat dalam sketsa komedi itu. "Pada ngomongin sembako, memang sembako apaan?" tanya komedian 49 tahun ini.

Raffi Ahmad berseloroh, "Sembilan bulan lagi dikondangin, amiin."

Jessica Iskandar dan Vishal Singh. (Sumber: Instagram)

Vega Darwanti lantas mengucapkan selamat pada penyanyi bernama asli Surkianih ini atas pernikahannya. "Selamat ya Gotik," kata Vega.

Sebelumnya dikabarkan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah melangsungkan pernikahan secara agama dan belum terdaftar di catatan sipil KUA. Alasannya lantaran pernikahan yang hendak disahkan secara agama ini terhalang virus corona. (Rena Pangesti)

BACA SELANJUTNYA

Pengusaha Tajir, Segini Uang Bulanan Sarwendah dari Ruben Onsu!