Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari (Instagram/@abidzar73)

Matamata.com - Tepat tujuh tahun kepergian Ustaz Jefri Al Buchori di tanggal 26 April, putranya, Abidzar Al Ghifari mengenang kembali sosok sang ayah selama hidup.

Seperti diketahui, Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia pada 26 April 2013 karena kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Putra Uje dengan Umi Pipik ini mengenang momen-momen yang dilakukan bersama almarhum di masa lampau. Ada sesal yang diakuinya karena belum kesampaian touring bersama ayahnya.

Baca Juga:
Ucap Ultah ke Ayah Bilang Bro, Abidzar Putra Uje Dikritik Netizen

"Momen-momen jalan bareng, motoran bareng, jangankan dibonceng, selalu mau ikut touring pun belum sempet kesampaian," kata Abidzar Al Ghifari dalam vlog Alfie Alfandy berjudul Mengenang 7 tahun Alm. Ust. Jefri Al Buchori, Minggu (26/4/2020).

Unggahan putra Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari [Instagram/@abidzar73]

"Itu momen-momen yang gue ngerasa sedih banget, sekarang udah nggak bisa motoran dan dibonceng almarhum, karena kan hobinya sama motoran juga, itu yang paling ngena," sambungnya lagi.

Ditambah, dia tidak bisa melupakan momen dimana sang ayah sering merawat motor kesayangannya,

Baca Juga:
Nyekar di Hari Ultah Almarhum Uje, Rambut Baru Abidzar Curi Perhatian

"Sudah nggak ada yang manasin motor lagi depan rumah, udah nggak ada yang nyanyi pagi-pagi deket kolam renang sambil ngerokok," tuturnya.

Tak jarang Abidzar Al Ghifari berandai-andai jika almarhum Jefri Al Buchori masih hidup, dia ingin setiap hari motoran bareng sang ayah.

Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje [YouTube]

"(Kalau abi denger sekarang) yang pasti Abidzar kangen banget... pengin motoran bareng. Sama kaya (almarhum) pernah bilang nanti tungguin kalau Abi udah meninggal nanti kita motoran bareng," ucap Abidzar Al Ghifari.

Baca Juga:
Gayanya Dicibir, Abidzar Putra Umi Pipik: Kalau Bar-bar Nggak Usah Follow

"Abi pengin Abi (Ustad Jefri Al Buchori) nyambut dedek di depan pintu surga naik motor dan kita jalan sepanjang surga bareng-bareng sambil ngobrolin hal-hal lucu. Aamiin," imbuhnya. 

Load More