Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Sandra (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Bukan tanpa alasan, sikap Dewi Sandra tak memberikan komentar apapun saat mantan suaminya, Glenn Fredly meninggal dunia.

Dewi Sandra bahkan tak mengucapkan belasungkawa melalui akun Instagramnya. Alasan itu disampaikan olehnya dalam akun YouTube Luna Maya belum lama ini.

Baca Juga:
Dewi Sandra Sempat Curhat Soal Kematian 4 Hari Sebelum Glenn Meninggal

"Gue nggak mau terlalu blow up. Karena jujur, gue tuh adalah orang yang sangat menghargai, tidak hanya perasaan gue tapi perasaan-perasaan yang berhubungan dengan sosok ini," kata Dewi Sandra.

Dia tidak mau menjadi sorotan karena menghargai pihak keluarga dan istri Glenn Fredly, Mutia Ayu yang sedang berkabung.

"Yang terpukul itu keluarga dan istri, itu kita fokus ke situ aja. Kita kasih support. Kita kasih space mereka heal," tuturnya.

Baca Juga:
Momen Langka Ka'bah Dikosongkan, Begini Postingan Menyentuh Dewi Sandra

Mutia Ayu saat berziarah di makam musisi Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (12/4). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kebayang nggak, seorang yang sudah nggak ada hubungan apa-apa lagi terus ngoceh. Akhirnya sorotannya jadi ke situ," sambungnya lagi.

Kendati begitu, perempuan 40 ini juga mengaku tetap disorot gara-gara dituding tidak berkabung atas wafatnya pelantun Januari tersebut.

Padahal menurut Dewi Sandra, dia juga merasakan duka yang mendalam, hanya saja disampaikan dengan cara yang berbeda.

Baca Juga:
Lihat Wartawan Curi Gambar di Rumah Duka Ashraf Sinclair, Dewi Sandra Geram

"Gue nggak ngoceh aja jadi sorotan dengan konteks emang mereka tahu gue habis ngapain, emang mereka tahu gue berkabungnya dengan cara apa. Kita pasti harus menghargai manusia dan perasaannya," ucap Dewi Sandra.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Ia meninggal dunia setelah menderita meningitis. (Sumarni)

Baca Juga:
Kayak Kakak Sendiri, Dewi Sandra Bikin Dhini Aminarti Semangat Beribadah

Load More