Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi ulang tahun yang ke-1 hari ini (28/4/2020). Kebahagiaan Nikita di hari istimewa ini dimanfaatkan olehnya untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan. 

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani menyiapkan sekitar 500 paket sembako yang akan dibagi-bagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lewat Instagram pribadinya, mantan istri Dipo Latief ini mengunggah foto dirinya di tengah ratusan kantong yang berisi paket sembako. Di situ, sembari mengangkat satu kantong sembako, Nikita tersenyum semringah menghadap kamera. 

Baca Juga:
Duh, Nikita Mirzani Dilarang Main ke Rumah Fitri Salhuteru!

"Alhamdullilah 500 sembako selesai sudah dipacking malam ini untuk di bagikan besok tepat di hari kelahiran anak Niki yang ketiga, @arkana_mawardi28. Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang," tulis Nikita Mirzani di bagian caption.

Nikita Mirzani kemudian berterima kasih kepada para sahabat yang membantu persiapan untuk bagi-bagi sembako. Sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru dan suami, Cencen Kurniawan adalah satu pihak yang turut membantunya. 

Baca Juga:
Resep Steak ala Nikita Mirzani, Rasanya Nggak Kalah dari Masakan Restoran

"Dan untuk ko @cencenkurniawan godfathernya Azka fan Arkana. Terima kasih karena sudah mau menyayangi anak-anak Niki seperti anak sendiri. Terima kasih semuanya. I love you to the moon and back," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Arkana Mawardi merupakan anak dari pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Arkana lahir secara prematur pada 28 April 2019.

Arkana sempat masuk ruang NICU usai dilahirkan, di mana di bagian hidung dan mulut Arkana dipasangkan selang. Arkana kini tumbuh menjadi anak yang sehat, ganteng dan periang. 

Baca Juga:
5 Potret Kakak Nikita Mirzani yang Jarang Disorot, Dibilang Kayak Preman

Wah, baik banget nih Nikita MIrzani bagi-bagi sembako. Happy birthday yang pertama Arkana Mawardi. [Ferry Noviandi]

Load More