Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Fitri Salhuteru [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Anak bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi ulang tahun pertama hari ini, Selasa (28/4/2020). Untuk memperingati ulang tahunnya, Nikita Mirzani pun berbagi kisah haru saat sang putra lahir ke dunia.

Lewat Instagramnya, Nikita Mirzani mengunggah foto Arkana Mawardi tengah tertawa. Si kecil memakai kaos lengan panjang garis hitam putih dan topi rajut merah.

Nikita Mirzani mengenang perjuangannya melahirkan Arkana. Di mana saat itu mantan istri Dipo Latief ini harus bolak-balik kantor polisi karena terjerat masalah hukum.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bagi-Bagi 500 Paket Sembako di Hari Ultah Arkana Mawardi

"28 April 2019 tahun lalu. Ade lahir ke dunia. Dengan segala rintangan aan cobaan Yang harus mimi lewati. Dari yang dibilang pura-pura hamil. Dilaporin polisi sama orang-orang gila. Dan sama ayah kandung mu sendiri pun mimi dilaporin ke polisi. Dan saya melahirkan setelah 3 hari Dan jaitan secar belum kering dipaksa harus ke kantor polisi, tapi mimi tetap strong," kata Nikita Mirzani mengawali ceritanya di kolom caption.

Nikita Mirzani ucap ultah ke Arkana Mawardi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Arkana diungkap Nikita nggak pernah nyusahin sejak dalam kandungan. Namun, Arkana lahir sebelum bulan ke-9 karena Niki terlalu bekerja keras demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Walapun badan mimi sakit-sakit. Tapi mimi yakin anak mimi di dalam perut pasti kuat juga. Ade anak yang super strong, kenapa mimi bisa bilang begitu. Karena selama di dalam perut mimi. Arkana nggak pernah nyusahin . Di ajak shooting sampai pagi pun palingan perut mimi cuma keram. Tapi mungkin karena mimi terlalu sering kerja. Jadi nya kamu harus dilahirkan sebelum 9 bulan di dalam perut mimi. Mimi Yang salah. Harusnya mimi ga terlalu banyak ambil kerjaan. Tapi klo mimi ga kerja. Nanti ade danan kaka dan abang azka nggak bisa Sekolah di tempat yang fasilitasnya Bagus. Ga bisa liburan pakai bisnis class. Ga bisa beli mainan Yang bagus-bagus, ga bisa selesain rumah yang waktu itu sedang dibangun untuk jadi tempat tinggal kita nanti. Walapun ga selama nya," lanjut wanita yang akrab disapa Nyai ini.

Baca Juga:
Duh, Nikita Mirzani Dilarang Main ke Rumah Fitri Salhuteru!

Nikita Mirzani dan baby Arkana Mawardi (Instagram/@fitri_salhuteru)

Nikita tak lupa berterima kasih atas perjuangan Arkana bertahan hidup. Bila dia ingat ruang NICU di mana Arkana dirawat dulu, Nikita bisa-bisa nangis 3 ember.

"Ade terima kasih yah atas perjuangan ade untuk bisa hidup di Dunia ini. Klo mimi inget-inget ruang NICU nanti bisa nangis 3 embeeer. Terima kasih ade sudah pilih rahim mimi. Terima kasih sudah memberikan Kebahagian untuk mimi . Kaka oi Dan abang azka," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Resep Steak ala Nikita Mirzani, Rasanya Nggak Kalah dari Masakan Restoran

Terakhir, Nikita mengungkapkan harapannya untuk si bungsu menggemaskan itu. Dia bilang Arkana harus bahagia, nggak harus jadi konglomerat karena banyak utangnya.

"Selamat ulang tahun yah anakku ARKANA MAWARDI yang ke 1 thn. Doa mimi ga banyak untuk ade. Ade harus selalu sehat. Selalu sayang sama kaka Dan abang. Ade ga harus jadi konglomerat. Nanti ade banyak utang. Ade harus jadi orang Bahagia, sukses dan paling penting jujur," tutup Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Demi merayakan ultah Arkana Mawardi, Nikita Mirzani bagi-bagi 500 paket sembako untuk disalurkan pada mereka yang membutuhkan. Hal ini sebagai rasa terima kasih Nyai telah dititipkan Arkana oleh Tuhan dalam hidupnya. 

Duh, bikin haru banget nih ucapan ultah Nikita Mirzani ke anaknya.

Load More