Ashanty [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Banyaknya masyarakat yang terkena dampak Corona (Covid-19), membuat keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah ikut prihatin dan turun tangan langsung.

Lewat media sosialnya, Ashanty nampak mengunggah video singkat tentang penyaluran bantuan sembako untuk driver ojek online (ojol).

"Saat ini bukan saatnya pencitraan, pamer, riya atau apapun. Saatnya kita berbagi pada orang lain, membantu orang lain dengan cara apapun, semampu kita," tulis Ashanty dalam caption-nya.

Baca Juga:
Dimarahi Ashanty! Suwarsih Ngotot Puasa sebelum Operasi

"Bukan perkara lebih hebat, siapa lebih besar, lebih banyak tapi siapa yang hidup bukan hanya memikirkan diri sendiri, tapi hidup salling membantu. Hidup untuk saling mengingatkan bukan saling mencaci. Hidup untuk saling berbaik sangka bukan suudzon," jelas Ashanty.

Ashanty beri bantuan sembako. (Instagram/@ashanty_ash)

Namun, netizen justru menaruh perhatian pada cara pemberian bantuan yang dinilai kurang sopan. Pasalnya, keluarga Ashanty dituduh telah melempar bantuan sembako tersebut.

"Sayangnya kok masih ada yang dilempar memberinya," kata netizen @maretylidiaamelia_rzl.

Baca Juga:
Tumor Rahim Pengasuh Arsy Ternyata Lebih dari Satu, Ashanty Minta Doa

"Kok ada yang dilempar ngasihnya, kasihan lho, buka aja pagarnya dikit biar lebih sopan ngasihnya bunda," terang akun @h.juwita.

Tapi, ada juga salah seorang netizen yang langsung membela keluarga Ashanty.

Baca Juga:
Tak Bisa Temani ART Operasi Angkat Rahim, Ashanty Curhat Sedih

"Itu bukannya dilempar, tapi masih ada orang yang membagi lagi di bawah (estafet) masa nggak lihat???," pungkas akun @risdiani_ardhany.

Di kolom komentar Ashanty juga ikut menjelaskan komentar netizen yang salah paham. 

"Yang kasih dari atas itu orang kita, yang dibawah juga orang kita sayang, kalau kasih ke orang masa dilempar," jelas Ashanty sabar. 

Load More