Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Suwarsih. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Pengasuh Arsy Hermansyah yang bernama Suwarsih Asih alias Uteng baru saja selesai menjalani operasi tumor. Kondisi pasca-operasi Uteng pun dapat dilihat di akun Instagramnya. 

Suwarsih mengunggah foto dirinya tengah duduk di kamar rumah sakit. Tangannya terlihat selang infus, bagian  hidung dan mulut tertutup masker serta wajahnya masih sedikit pucat. 

"Terima kasih ya Allah, alhamdulillah operasinya lancar. Terima kasih bapak Anang Hermansyah dan bunda Ashanty yang mengurus semua dan memberikan yang terbaik," tulis Suwarsih, Selasa (29/4/2020).

Baca Juga:
Tumor Rahim Pengasuh Arsy Ternyata Lebih dari Satu, Ashanty Minta Doa

Kondisi pengasuh Arsy, Uteng pasca-operasi (Instagram/@suwarsiha)

Terhadap siapapun yang juga telah mendoakan kesembuhannya, Uteng tak lupa berterima kasih.

"Di mana pun kalian berada, semoga  Allah selalu melindungi kita semua. Amin," imbuhnya.

 Ashanty juga sempat mengabarkan proses operasi yang memakan waktu hingga 10 jam melalui channel YouTube-nya. Hal itu membuat istri Anang Hermansyah dilanda panik hingga stres.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Menikah, Pengasuh Arsy Hermansyah Idap Tumor Rahim

"Uteng masuk ruang operasi jam 8 pagi, kata dokternya tumor itu agak ganas karena sudah hampir 20 tahunan gitu. Kalau dibiarkan, nanti bisa kena kanker serviks," tutur Ashanty.

Ashanty bersama pengasuh Arsy Hermansyah, Suwarsih Asih yang menderita tumor rahim. [Instagram]

Melalui seorang pendamping yang menemani Uteng di rumah sakit, ibu sambung Aurel Hermansyah itu kemudian mendapat laporan soal kondisi asistennya. 

Baca Juga:
Sebelum Didiagnosa Tumor Rahim, Pengasuh Arsy Keram Perut dan Muntah-Muntah

"Tumornya 14 cm, terus di kanan kirinya juga ada. Bahkan di rahimnya ada nempel kecil-kecil kayak kelereng. Terus juga transfusi darah sampai tiga kantong dan  yang bikin lama proses pengangkatan Rahim," kata pendamping Uteng. 

Semoga Uteng cepat pulih seperti sedia kala dan bisa main sama Arsy dan Arsya Hermansyah lagi ya. [Rena Pangesti]

Load More