Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Okan Cornelius dan Lee Sachi. (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Rumah tangga Okan Cornelius dan May Lee akan berujung perceraian. Namun May Lee mengaku tidak terima surat gugatan perceraian yang dilayangkan oleh suaminya, Okan Cornelius ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

May Lee mengaku baru tahu usai menghadiri sidang perdana gugatan perceraiannya yang beragendakan penentuan mediator yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (30/4/2020).

Baca Juga:
Hari Ini, Sidang Cerai Okan Cornelius dan May Lee Perdana Digelar

"Kita nggak ada terima gugatan lampiran juga nggak diterima," ungkap May Lee.

Selain itu May Lee juga mengaku tidak menandatangani surat persetujuan perceraian mereka berdua

"Bukan saya yang tanda tangan yah. Kita ke sini pengen tau ajah," jelas May Lee.

Baca Juga:
Dibenarkan Pengacara, Okan Cornelius Gugatan Cerai May Lee

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

May Lee menegaskan mengetahui kabar digugat cerai lelaki berusia 40 tahun itu dari awak media. Lantas dia pun memutuskan untuk mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengeceknya. 

"Kita tau dari media terus kita ke Humas Pengadilan Negeri Jaksel untuk mendapat informasi. Memang dua tiga hari lalu sempat ada foto undangan rilis," tuturnya.

Okan Cornelius dan Lee Sachi. (Sumarni/MataMata.com)

Sebelum menikah dengan May Lee, Okan Cornelius pernah menikah dengan Viviane Tjeuw pada 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia seorang anak, tapi rumah tangga mereka tidak bisa dipertahankan. 

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Okan Cornelius dan Istri Tak Saling Follow Instagram

Okan Cornelius kemudian memutuskan menikah dengan May Lee pada 10 Februari 2018. Sayangnya rumah tangga mereka juga akan berujung perpisahan. [Herwanto]

Load More