Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Soal gugatan cerai yang dilayangkan suami, Okan Cornelius, May Lee akhirnya buka suara. May Lee mengaku terkejut dengan adanya gugatan cerai tersebut.

"Kaget sih pasti. Kan saya yang support dia juga ya dari awal sampai sekarang," kata May Lee saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, (30/4/2020).

Baca Juga:
Tak Terima Surat, May Lee Tahu Digugat Cerai Okan Cornelius dari Media

"Saya bilang kalau misalnya enggak nyangka juga enggak sih, karena dari tahun pertama hubungan kami baik-baik aja, nggak pernah ada cekcok atau ribut besar. Makanya saya terkejut aja ada gugatan itu," sambung May Lee.

Sementara itu, ketika ditanya perasaannya terhadap sang suami, May Lee mengakui bingung.

"Bingung sih (soal perasaan sayang kepada Okan Cornelius). Karena sebenarnya kalau dia mau menggugat saya, ini kan dua tahun pernikahan ya, jadi sebenarnya buat saya enggak penting digugat atau tergugat. Kalaupun saya mau menggugat itu sudah dari satu tahun pernikahan saya," ungkap May Lee.

Baca Juga:
Hari Ini, Sidang Cerai Okan Cornelius dan May Lee Perdana Digelar

"Cuma kan namanya perempuan pasti punya adaptasi pengin supaya hubungannya baik-baik dan enggak mau ribut-ribut apapun. Jadi misalnya kalaupun kita harus pisah pun enggak ada pertengkaran," tuturnya.

Istri Okan Cornelius, May Lee [Herwanto/MataMata.com]

Sebelum dengan May Lee, Okan Cornelius pernah menikah dengan Viviane Tjeuw pada 2010 lalu dan kemudian bercerai. Okan dan Viviane dikaruniai seorang anak dari pernikahan tersebut. 

Okan kemudian memutuskan menikah dengan May Lee pada 10 Februari 2018. Mereka sempat menjalani program bayi tabung beberapa waktu lalu demi segera mendapatkan momongan. [Herwanto]

Baca Juga:
Dibenarkan Pengacara, Okan Cornelius Gugatan Cerai May Lee

Load More