Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belakangan ini mengunggah beberapa potret sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Hanya saja Mutia tak pernah memperlihatkan wajah sang putri.

Ternyata ia punya alasannya tersendiri. Ini terlihat dari postingan Mutia Ayu belum lama ini.

Menurutnya, ia memiliki ratusan foto putrinya itu. Namun, memilih untuk tak mengunggahnya lantaran menghormati privasi anak.

Baca Juga:
Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly Sambil Bawa Bunga Putih: I Love You!

"I have hundreds photo of Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami, Gewa," kata Mutia Ayu dalam keterangan foto.

Postingan Mutia Ayu. [Instagram/@mutia_ayuu]

Menurutnya, akan ada saatnya nanti Mutia Ayu memperlihatkan wajah Gewa kepada masyarakat luas. Bagi Mutia Ayu, anaknya juga memiliki privasi yang sama dan harus dijaga meski masih berusia dini.

"Walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi. Nanti jika sudah ada pada waktunya, saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Posting Foto Anak Lagi Tidur, Mutia Ayu: Selamat 2 Bulan Gewa!

"Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan pada publik," tuturnya.

Aksi menyembunyikan potret putrinya dari publik ini sudah dilakukan oleh Mutia Ayu dan Glenn Fredly sejak anaknya lahir. Bahkan setelah ditinggal Glenn, Mutia Ayu pun tetep berpendirian teguh seperti Glenn untuk tidak mengekspos wajah anaknya.

Baca Juga:
Terungkap Sosok Teman Karaoke Teddy Suami Lina, Mutia Ayu Posting Foto Anak

Load More